Follow Us

Diserang Netizen Karena Batalin Order Ojol yang Drivernya Dianggap Jelek, Cewek Ini Tetep Nggak Mau Dianggap Salah

Ricky Nugraha - Senin, 15 April 2019 | 13:30
Video Cewek Cerita Batalin Order Ojol Karena Drivernya Dianggap Jelek
Instagram/makassar_iinfo

Video Cewek Cerita Batalin Order Ojol Karena Drivernya Dianggap Jelek

HAI-online.com - Baru-baru ini beredar video berdurasi 15 detik berisi rekaman tiga orang cewek yang cerita kalau baru saja membatalkan orderan ojek online karena drivernya dianggap jelek.

Video tersebut sempat viral di media sosial dan kemudian diunggah lagi oleh akun Instagram @makassar_info.

Dalam video tersebut, tampak ketiga cewek sedang duduk bersama. Lalu salah seorang cewek mengatakan kalau temannya baru saja membatalkan orderan ojek online-nya karena alasan driver yang ia dapatkan jelek, dan kemudian bercanda mengenai hal tersebut.

Setelah viral, banyak netizen yang geram karena alasan membatalkan pesanan ojol tersebut sangatlah konyol dan nggak masuk akal. Banyak juga netizen yang mengecam dan mencibir balik mereka.

Baca Juga : Viral, Kisah Driver Grab yang Rela Nyebur Got Demi Selamatkan Anak Kucing

Nggak lama kemudian, salah satu cewek memberikan klarifikasi dalam sebuah note di ponsel yang kemudian di-capture dan tersebar di media sosial.

Namun, klarifikasi yang diberikan malah membuat netizen makin geram, karena ia seakan membela diri atas aksinya tersebut dan bukan merasa bersalah atau meminta maaf.

Dalam pernyataan yang cukup panjang tersebut, ia mengungkapkan kalau itu adalah hak konsumen untuk membatalkan pesanan dengan alasan apapun.

"Apa hak mereka hakimi seseorang? atas dasar apa? salah cancel pesanan karena orangnya jelek? suka-suka lah, kalo ndak suka hilangkan tombol cancel di grab its simple, ini penilaian obyektif masing-masing orang," bunyi pernyataan tersebut.

Kalian bisa lihat video dan pernyataan yang diberikannya di bawah ini.

Source : TribunWow

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest