Follow Us

Dapet 1.000 RT di Twitter, Cowok Ini Sukses Ajak Nge-Date Calon Gebetan Meski Awalnya Dibilang Jelek

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 April 2019 | 15:00
Tweet @dawamuzzikri
Twitter / dawamuzzikri

Tweet @dawamuzzikri

HAI-Online.com - Twitter kembali melakukan keajaibannya, kali ini impian sebuah akun dengan nama @dawamuzzikri untuk nonton 'Avengers: Endgame' dengan calon gebetan bisa terlaksana berkat bantuan penghuni media sosial berlogo burung biru tersebut.

Semua bermula saat cowok berusia 22 tahun tersebut mengunggah DM Instagram dirinya dengan seorang cewek yang akan mewujudkan keinginannya untuk nonton film keempat dari Avengers apabila mendapatkan 1000 retweet di Twitter.

"Hai! Kalau Endgame udah rilis, aku boleh pinjem waktu kamu untuk nonton bareng aku nggak?" tulis @dawamuzzikri sang calon gebetan.

"Hai! Coba tanya netijen Twitter. Kalau kamu bisa ngumpuin seribu RT sampe jam 9 malem ntar, kita nonton. Deal?" jawab cewek tersebut.

Baca Juga : Berani Pakai Kacamata Hitam Saat UNBK, Ini 5 Fakta Inspiratif dari Siswi Peserta Ujian Tersebut!

Nggak butuh waktu lama, @dawamuzzikri berhasil mendapatkan lebih dari 1000 retweet sebelum jam 9 malam, dan kemudian langsung mengirimkan screenshot bukti bahwa dia telah berhasil menyelesaikan permintaan tersebut ke calon gebetannya.

Sayangnya, beberapa saat setelah @dawamuzzikri mengirimkan foto bukti 1000 RT kepada calon gebetan, si cewek memutuskan untuk membatalkan janji tersebut dengan mengatakan bahwa wajah cowok asal Bekasi itu jelek.

"Singkat. Padat. Jelas. Terimakasih untuk warga twitter yg udh repot mau bantuin saya. Maaf saya gagal. Maaf, saya jelek," tulis @dawamuzzikri sambil melampirkan isi DM-nya.

Namun nggak berhenti sampai di situ, @dawamuzzikri akhirnya kembali mendapatkan pesan dari si calon gebetan yang meminta maaf karena omongan dia sebelumnya cuma lelucon April Mop, sebelum akhirnya mengiyakan untuk nonton 'Avengers: Endgame' bareng.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest