Follow Us

Ada Momen-momen yang Pas Kalo Mau Pipis Saat Nonton Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Sabtu, 27 April 2019 | 16:30
Poster Avengers: Endgame
Marvel Studios

Poster Avengers: Endgame

HAI-online.com - Minggu-minggu ini pasti banyak orang pergi ke bioskop untuk menonton film Avengers: Endgame. Nggak heran memang karena banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita yang menggantung dari film Avengers: Infinity War.

Avengers: Endgame sendiri punya durasi yang panjang, yaitu 3 jam. Ini membuat film pamungkas saga Avengers tersebut menjadi film Marvel Cinematic Universe dengan durasi terpanjang.

Dengan durasi yang lama tersebut, sebagian orang mungkin berpikir bahwa mereka bisa ketinggalan cerita kalau harus pergi ke toilet untuk buang air kecil atau pipis.

Baca Juga : Fix untuk Film Avengers: Endgame Nggak Ada After-Credit, Biar Penonton Cepetan Keluar Nih?

Namun buat kalian yang belum nonton jangan khawatir. Beberepa media hiburan telah memberikan bocoran momen pada adegan apa saja yang bisa kalian gunakan untuk pergi ke toilet.

Meskipun melewatkan adegan-adegan ini, kalian nggak perlu khawatir ketinggalan cerita karena adegan-adegan tersebut nggak terlalu berpengaruh ke cerita utama.

1. Hulk saat makan siang

Salah satu adegan akan menampilkan beberapa karakter saat makan siang, salah satunya adalah Hulk. Saat kalian melihat Hulk sedang menikmati makanannya, ini adalah kesempatan untuk pergi ke kamar mandi.

Beberapa detain yang didiskusikan pada adegan ini telah ditebak oleh para penonton, dan kalian mungkin hanya akan melewatkan beberapa lelucon. Adegan ini muncul sekitar satu jam setelah film diputar.

Baca Juga : Rami Malek Bakal Jadi Musuh Utama Agen Rahasia di Film James Bond 25

2. Tony Stark dan Pepper Potts

Source : CNET, TV Guide, Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest