Follow Us

Rami Malek Bakal Jadi Musuh Utama Agen Rahasia di Film James Bond 25

Ricky Nugraha - Jumat, 26 April 2019 | 19:10
Rami Malek bakal jadi musuh utama di film 'Bond 25'
Twitter/007

Rami Malek bakal jadi musuh utama di film 'Bond 25'

HAI-online.com - Rami Malek, aktor yang berhasil meraih Piala Oscar berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody, kini diumumkan secara resmi sebagai salah satu aktor yang membintangi film Bond 25.

Ia dikabarkan berperan sebagai penjahat utama dan akan beradu akting dengan aktor asal Inggris, Daniel Craig, yang akan kembali sebagai agen rahasia James Bond.

Pengumuman ini disampaikan olah produser Barbara Broccoli and Michael G. Wilson bersama dengan sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, pada Kamis (25/4/19) waktu setempat.

Selain itu, diumumkan juga aktor-aktor lain yang akan berperan, serta sedikit elemen dalam plot cerita, namun judul film ini masih tetap dirahasiakan.

Baca Juga : Kehebatan Visual Film Avengers: Endgame Ternyata Bikinan Denny Ertanto, Orang Indonesia!

Pemeran karakter lama juga akan kembali, seperti Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai Q., Ralph Fiennes sebagai M. dan Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny.

Sedangkan para pemain barunya ada Ana de Armas yang kabarnya akan jadi Bond girl, lalu ada Billy Magnussen, Dali Benssalah, Lashana Lynch, dan David Dencik.

Di film ini, Bond diceritakan sedang menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika setelah nggak aktif sebagai agen. Namun, kedamaiannya hanya berlangsung singkat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Baca Juga : DC Rilis Cuplikan Pertama Serial Swamp Thing, Cocok Buat Penyuka Horor

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal ini membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Film Bond 25 saat ini masih dalam tahap produksi awal, dan rencananya akan dirilis secara global pada 3 April 2020 mendatang. (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest