Follow Us

Durasi Avengers: Endgame Nggak Ada Apa-apanya, Ini Film Terpanjang di Dunia Tayang 2020!

Al Sobry - Jumat, 26 April 2019 | 17:04
Durasi Avengers: Endgame Nggak Ada Apa-apanya, Ini Film Terpanjang di Dunia Tayang 2020!
the guardian

Durasi Avengers: Endgame Nggak Ada Apa-apanya, Ini Film Terpanjang di Dunia Tayang 2020!

Hai-Online.com – Hebohnya durasi film Avengers: Endgame sejak penayangan pertamanya di seluruh dunia, ternyata tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan durasi film satu ini.

Bahkan, jika seluruh film Marvel Studio disatukan jumlah durasinya baru mencapai 44 jam lebih, guys! Apa itu belum cukup?

Hmmm, mungkin kamu harus siapin waktu super-panjang untuk menonton film yang sejauh ini dikabarkan punya durasi terpanjang di dunia.

Baca Juga : Filmnya Berdurasi 3 Jam, Bos Marvel Sarankan Penonton Jangan Minum Sebelum ke Bioskop

Nih yang sudah keluar adalah trailer filmnya yang diberitakan memiliki durasi 7 jam 20 menit. Itu baru trailernya, guys!

Ini cuplikan trailer singkatnya

Ini cuplikan trailer singkatnya

Sementara untuk filmnya sendiri, durasi tayangnya sepanjang 720 jam alias 30 hari sampai selesai.

Film apaan sih ini, kok panjang banget?

Menurut beberapa sumber, film ini dibuat Eksperimental. Sebuah film karya Anders Weberg, sineas asal Swedia yang menjalani proses pengambilan gambar dengan tanpa cut, sehingga apa yang terjadi di depan kamera bakal menjadi hasil akhir filmnya. Polosan tapi nyeni!

Baca Juga : Masih 10 Tahun, Pecatur Indonesia Ini Berhasil Menjadi Juara Dunia

Sebagai bocoran, film yang bakal tayang pada tahun 2020 nanti ini punya alur cerita yang didasarkan pada pertandingan catur yang dimainkan antara kesatria pada abad pertengahan dan tentang pembunuhan berencana.

Filmnya mulai diambil pada October 2015. Nah, istilah yang cocok untuk pembuatan film ini menurut Weberg adalah “Ambient”, nggak heran dia memberikan judul tersebut di trailernya.

Meksi punya film berdurasi 30 hari, ternyata selama 20 tahun perjalan kariernya di dunia perfilman, Weberg telah membuat lebih dari 500 film dan 100 video musik lho. W.O.W sih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest