Follow Us

Spoiler Usai Nonton Avengers: Endgame, Cowok Ini Dipukuli Penonton Bioskop

Ricky Nugraha - Sabtu, 27 April 2019 | 11:00
Seorang pria di Hong Kong menerima perawatan setelah dikabarkan dihajar karena memberitahukan spoiler film Avengers: Endgame.
LIHKG via Asia One

Seorang pria di Hong Kong menerima perawatan setelah dikabarkan dihajar karena memberitahukan spoiler film Avengers: Endgame.

HAI-online.com - Avengers: Endgame nggak diragukan lagi merupakan film superhero yang paling ditunggu tahun ini, terutama untuk para penggemar Marvel.

Lanjutan film Avengers: Infinity War ini menjadi penutup dari saga film 21 Marvel yang telah rilis selama 11 tahun terakhir ini.

Jadi nggak heran kalau penonton rela berbondong-bondong untuk segera menyaksikan film ini. Salah satu alasan lainnya adalah agar terhindar dari spoiler dari orang-orang nggak bertanggung jawab yang bisa merusak pengalaman menonton film ini.

Marvel pun telah memberikan peringatan keras bagi mereka yang sudah menonton untuk nggak memberikan spoiler. Sutradara Endgame bahkan sampai meminta para penggemar supaya nggak memberitahukan film dengan memberikan hashtag #DontSpoilTheEndgame.

Baca Juga : Durasi Avengers: Endgame Nggak Ada Apa-apanya, Ini Film Terpanjang di Dunia Tayang 2020!Baru-baru ini di Hong Kong, beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang cowok yang kabarnya dipukuli di luar bioskop setelah membocorkan isi film Avengers: Endgame.

Dilaporkan oleh media Taiwan, Asia One, pada Jumat (26/4/2019), kejadian itu dilaporkan berlangsung di luar bioskop kawasan Causeway Bay.

Cowok berkaus putih yang nggak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film arahan sutradara Russo Brothers yang berdurasi tiga jam tersebut.

Saking semangatnya, cowok itu dilaporkan meneriakkan isi film Endgame kepada calon penonton yang tengah mengantre tiket, dan membuat sebagian di antaranya geram.

Para pengunjung itu kemudian dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria itu dengan menghajarnya. Foto pria itu kemudian menyebar di media sosial setempat dan menjadi viral.

Baca Juga : Kehebatan Visual Film Avengers: Endgame Ternyata Bikinan Denny Ertanto, Orang Indonesia!

"Dia baru saja mendapatkan ganjarannya," tulis seorang netizen mengomentari foto tersebut. "Ah, senang rasanya menyaksikan pemandangan itu," ujar netizen lainnya.

Beberapa netizen ada yang mempertanyakan keaslian kejadian itu, dengan respon diberikan warganet lain yang mengaku mereka ada di lokasi ketika pria itu melakukan spoiler.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria di Hong Kong Ini Dihajar di Luar Bioskop."

Source : Kompas.com, Asia One

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest