Follow Us

Taylor Swift Gandeng Brendon Urie Panic! At the Disco Nyanyikan Lagu ‘ME’

Al Sobry - Jumat, 26 April 2019 | 13:28
Taylor Swift Gandeng Brendon Urie Panic! At the Disco Nyanyikan Lagu ‘ME’
YT

Taylor Swift Gandeng Brendon Urie Panic! At the Disco Nyanyikan Lagu ‘ME’

HAI-Online.com – Generasi 90-an nggak usah mengira ME itu Inikah Cinta, ye! Pasalnya Taylor Swift bukan penggemar boyband tersebut melainkan dia menggemari Panic! At the Disco!

Yap, terbukti ketika Taylor Swift kembali dengan lagu barunya "ME!" dia menggandeng Brendon Urie dari Panic! at the Disco.

Kabarnya, Taylor Swift sudah lama menggemari lagu-lagu Panic! at the Disco begitu pun sebaliknya Brendon Urie sering ketangkep basah bawain lagu-lagunya Swift.

Untungnya, mereka dipertemukan dalam lagu “ME” yang pengumumannya sudah diulur-ulur sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Sutradara Kucumbu Tubuh Indahku Tolak Dihakimi Massa yang Belum Nonton Filmnya!

Dengan video musik yang digarap disutradarai Dave Meyers, tampilan Swift dan Urie terlihat dalam warna yang cerah.

Meski diawali dengan drama pertengkaran dalam rumah yang dialognya menggunakan Bahasa Prancis, ketika Swift keluar rumah semuanya kembali berwarna.

Kalo melihat dari kredit lagu ME, selain nama kedua penyanyi itu ada juga Joel Little terdaftar sebagai rekan penulis dalam lagu tersebut.

Ketika musik video ini muncul pada Jumat (26/4/2019)_sesuai dengan pengumuman, setidaknya para penggemar betul-betul terobati kerinduannya karena lagu ini menjadi klip terbaru Swift sejak Reputasi 2017.

Maklum setahun belakangan, Swift emang mencoba memecahkan kebisuan politiknya yang udah lama dipegangnya untuk mendukung Partai Demokrat.

Namun beberapa minggu terakhir dia muncul lagi dengan penuh misteri, dimana ia menghitung mundur di Instagram dan situs resminya untuk perilisan album ketujuh.

Taylor kembali menjadi semula, dia pun segera mengubah background yang tadinya hitam-putih gelap ala Reputation, ke era yang lebih berwarna-warni dengan nuansa pelangi dan langit cerah.

Alhasil, 26 April Swift keluar dengan ME. Setelah ini bakal ada apa lagi ya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest