Follow Us

Film Konser 'Taylor Swift reputation Stadium Tour' Udah Bisa Ditonton di Netflix

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Januari 2019 | 13:43
Taylor Swift reputation Stadium Tour
Netflix

Taylor Swift reputation Stadium Tour

HAI-online.com - Mengakhiri tahun 2018 sekaligus menyambut tahun baru 2019, Taylor Swift telah memberikan kado spesial kepada para penggemarnya.

Bekerja sama dengan Netflix, Taylor Swift merilis film konser 'Taylor Swift reputation Stadium Tour' dari tur album terbarunya yang dirilis tahun 2017 berjudul 'Reputation'.

Pengumuman perilisan ini tepat ia berikan pada tanggal 31 Desember lalu lewat akun Twitter miliknya.

Menurut Rolling Stone, film ini menampilkan tur terbesar sekaligus terbaik dari salah satu penyanyi pop terbaik dunia.

Dokumenter ini diambil pada malam terakhir tur Amerika Serikat yang dilangsungkan di AT&T Stadium, Arlington, Texas.

Baca Juga : Mantan Gitaris My Chemical Romance Umumkan Nama Band Barunya

Konser ini dihadiri 60.000 penonton yang menyanyikan dengan lantang setiap lirik dari lagu-lagu yang dibawakan penyanyi wanita berusia 29 tahun ini.

Reputation jadi semacam tribut kepada ambisi besar pada dirinya, di mana dalam konser ia menghadirkan banyak penari mempesona, ledakan apik, layar video dan balon ular raksasa, termasuk balon kobra setinggi 63 kaki bernama Karyn.

Menurut Billboard, album Reputation sendiri jadi album dengan penjualan terbaik di tahun 2018 mengalahkan album Scorpion milik Drake.

Tur konser album tersebut juga jadi konser terlaris dalam sejarah tur di Amerika Serikat. Tur tersebut diselenggarakan di tujuh negara dalam empat benua dengan hampir tiga juta tiket terjual. Salut untuk Taylor Swift!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest