Follow Us

Waduh! Rumah Taylor Swift Rusak Karena Ditabrak Pencuri Mobil!

Syifa - Jumat, 05 April 2019 | 17:02
Waduh! Rumah Taylor Swift Rusak Karena Ditabrak Pencuri Mobil!
Instagram/Taylor Swift

HAI-Online.com - Rumah Taylor Swift yang ada di Rhode Island baru aja mengalami kerusakan yang nggak terduga. Gerbang rumahnya rusak ditabrak pencuri mobil yang sedang berusaha kabur dari kejaran polisi.

Awalnya, mobil yang berisikan 3 pencuri tersebut dikejar polisi. Mobil tersebut adalah mobil curian dari Connecticut. Saat lagi adegan kejar-kejaran, mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi itu berusaha menghindari kejaran polisi, tapi malah hilang kendali dan menabrak gerbang rumah Taylor.

Sang pengemudi, Shykeim Edwin Lewis, 19 tahun, kini menghadapi beberapa dakwaan dan ditahan dengan denda $10.000 atau sekitar Rp142 juta.

Baca Juga : Viral Poin Surat KKN di Kampus UGM, Orangtua Nggak Boleh Menuntut Saat Ada Musibah

Karena kejadian ini, Taylor pun mengaku bahwa dirinya khawatir soal keselamatannya. Dilansir dari Kompas.com, ketika lagi wawancara sama ELLE, Taylor bahkan membawa senjata kelas militer kayak pistol atau senjata tajam untuk melindungi diri.

"Setelah tragedi bom di Manchester Arena dan penembakan di Vegas, aku merasa benar-benar takut setiap harus pergi tur, karena aku tidak tahu bagaimana caranya menjaga 3 juta penggemar tetap aman selama 7 bulan," kata Taylor.

Taylor juga mengaku bahwa dirinya melakukan banyak perencanaan, pengeluaran, usaha untuk menjaga para penggemar tetap aman. Apalagi bulan lalu seorang penguntit baru aja ditangkap karena berusaha untuk masuk ke apartemen Taylor.

"Kamu punya banyak penguntit dan mereka mencoba masuk ke dalam rumah dan tentu aja itu membuatmu menyiapkan diri untuk berbagai hal buruk yang bisa terjadi."

Waduh, serem juga ya, sob. Kita doain deh, semoga nggak ada lagi kejadian buruk menimpa Taylor! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest