Follow Us

Peggy Carter jadi Captain America dan Steve Rogers jadi Iron Man di Serial Animasi Marvel 'What If'

Ricky Nugraha - Kamis, 25 April 2019 | 16:05
Peggy Carter sebagai Captain America
Screenrant

Peggy Carter sebagai Captain America

HAI-online.com - Dengan layanan streaming Disney+ yang akan segera diluncurkan, Marvel Studios punya kesempatan untuk mengeksplor cerita-cerita menarik lain yang terlepas dari film-film di Marvel Cinematic Universe.

Beberapa serial TV yang akan dibuat memang masih akan mengikuti kontinuitas di MCU, tapi ada satu serial animasi yang jadi pengecualian.

Marvel Studios dikabarkan tengah memproduksi satu serial yang diadaptasi dari komik-komik 'What If'.

Buat kalian yang nggak familiar, 'What If' adalah seri komik Marvel dari tahun 1977 yang menghadirkan premis menarik dan berlawanan dari pakem yang sudah ada di Marvel.

Baca Juga : Penampakan Will Smith vs Will Smith Muda Ada di Trailer Gemini Man

Seperti beberapa seri yang berjudul: “What if Thanos joined the Avengers?,” “What if Professor X had become Juggernaut?” dan “What if Iron Man was trapped in the time of King Arthur?”

Serial ini kabarnya akan berada di bawah pengawasan langsung Kevin Feige dan Marvel Studios. Beberapa aktor dikabarkan juga akan memerankan kembali karakter mereka di MCU.

Selain itu, ada juga kabar yang beredar mengenai premis episode pertama serial tersebut. Menurut ComicBook.com, episode pertama itu akan bersetting pada suatu dunia di mana Peggy Carter mendapatkan serum Super Soldier.

Serum tersebut adalah serum yang disuntikkan ke tubuh Steve Rogers yang membuatnya memiliki kekuatan super dan menjadi Captain America.

Baca Juga : Wajib Tonton: TV Spot Terbaru Detective Pikachu Emosional Banget!

Sedangkan dalam dunia ini, Steve Rogers yang masih bertubuh kerempeng akan bertarung menggunakan armor yang diciptakan oleh Howard Stark.

Belum diketahui apakah Chris Evans dan Hayley Atwell akan mengisi suara karakter yang pernah mereka perankan tersebut.

Namun Kevin Feige mengatakan bahwa aktor-aktor baru dan lama akan menyumbangkan suara mereka pada karakter-karakter animasi tersebut.

Meski tanpa aktor pemeran aslinya, serial What If ini nampaknya tetap akan jadi serial yang menarik sebagai alternatif film dan serial Marvel yang sudah ada. (*)

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest