Follow Us

Berhasil Penuhi Ekspektasi, Avengers: Endgame Dibanjiri Review Positif

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 April 2019 | 16:30
Para pemeran Avengers: Endgame ketika menghadiri pemutaran perdana.
Instagram / marvelstudios

Para pemeran Avengers: Endgame ketika menghadiri pemutaran perdana.

HAI-Online.com - Resmi diputar untuk pertama kali di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (22/4) waktu setempat, sejumlah reviewer dari website seperti GameSpot, CNET, hingga ComicBook mulai merilis penilaian mereka soal Avengers: Endgame.

Hasilnya, film berdurasi 181 menit yang digarap oleh Russo Brothers tersebut berhasil mendapat beragam komentar positif dari sejumlah reviewer karena dianggap memenuhi ekspektasi mereka selama ini.

Wah, seperti apa aja sih reviewnya?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian pendapat sejumlah reviewer dari website ternama setelah menyaksikan Avengers: Endgame seperti dilansir HAI dari GameSpot.

1. GameSpot

"Ini adalah perjalanan yang emosional dan memuaskan. Aku nggak ragu kita akan menghabiskan minggu-minggu mendatang untuk mengambil, memisahkan, dan juga menganalisis setiap aspek dengan berlebihan," -- Michael Rougeau.

2. CNET

"Setiap adegan yang ada di sini layak ditonton pada layar sebesar mungkin. Masing-masing lokasi yang ada dalam Endgame menyajikan bentrokan epik dan pemandangan indah untuk dinikmati, bahkan hal dasar seperti markas Avengers," -- Mike Sorrentino.

Baca Juga : Demi Nonton Avengers: Endgame di Hari Pertama, Bioskop Jadi Rame Saat Subuh

3. ComicBook

"Film ini adalah sebuah masterpiece. Avengers: Endgame adalah film yang mutlak harus ditonton di layar seluas mungkin. Ini seperti surat cinta untuk penggemar Marvel Cinematic Universe. Ini menetapkan standar baru bagi dunia perfilman," -- Brandon Davis/

Halaman Selanjutnya

4. Empire
1 2

Source : Gamespot

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest