Follow Us

Wajib Tonton: TV Spot Terbaru Detective Pikachu Emosional Banget!

Syifa - Rabu, 24 April 2019 | 20:30
Wajib Tonton: TV Spot Terbaru Detective Pikachu Emosional Banget!

HAI-Online.com - Sebuah TV spot terbaru dari Detective Pikachu baru aja rilis. Sejauh ini film tentang para Pokemon ini udah mendapatkan banyak reaksi positif. Dibintangi sama Ryan Reynolds dan Justice Smith, film ini jadi yang paling ditunggu-tunggu bulan Mei mendatang.

Dan setelah beberapa klip tentang Detective Pikachu yang bagus banget, kemarin Ryan Reynolds yang jadi suara di balik sosok Pikachu ngerilis TV spot terbaru film ini di akun twitternya.

Beberapa scene yang muncul adalah versi extended dari yang udah pernah muncul di trailer Detective Pikachu sebelumnya. Selain itu, klip ini juga sajikan potongan dunia Pokemon yang menakjubkan dan sosok para Pokemon yang bakal muncul dengan lebih jelas.

Baca Juga : Tips dari Dokter Buat Nahan Pipis Saat Nonton Avengers: Endgame yang Durasinya Sampai 3 Jam

Kalau di klip-klip sebelumnya ngasih tone yang lebih ceria dan lucu dari film ini, di klip terbaru ini tone-nya lebih ke sedih sob. Kelihatan banget sih kalau film ini bakal punya beberapa scene mengharukan yang bisa bikin lo emosional.

Selain itu, klip ini juga lebih menekankan hubungan persahabatan antara Pikachu dan Tim Goodman. Tapi klip ini juga masih punya unsur lucu kok, dengan munculnya beberapa Pokemon kayak Braviary, Psyduck yang suka meluk, dan Jigglypuff yang suka nyanyi.

Dan di sepanjang klip atmosfir santai dan menyenangkan coba dikasih dengan adanya iringan lagu What a Wonderful World milik Louis Armstrong. Untuk bisa menyaksikan film asik ini lo harus nunggu bentar lagi sob, karena Detective Pikachu dijadwalkan bakal rilis tanggal 10 Mei mendatang.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular