Follow Us

Penampakan Will Smith vs Will Smith Muda Ada di Trailer Gemini Man

Syifa - Kamis, 25 April 2019 | 11:10
Penampakan Will Smith vs Will Smith Muda Ada di Trailer  Gemini Man

HAI-Online.com - Film terbaru besutan sutradara Ang Lee, Gemini Man, baru aja merilis trailer terbarunya.

Film sci-fi yang dibintangi sama Will Smith ini bercerita soal seorang hitman alias pembunuh bayaran yang harus berhadapan sama sosok dirinya versi muda.

Premis yang menarik bikin Gemini Man makin bikin penasaran.

Baca Juga : Cabut dari Suicide Squad 2, Will Smith Bakal Digantikan Idris Elba?

Apalagi, proyek ini katanya udah mulai berkembang sejak 1997 lalu dan sempat mau digarap sama Tony Scott. Tapi sayangnya nggak pernah jadi karena belum adanya teknologi CGI yang bagus buat bikin versi clone yang realistis.

Lo bisa cek trailernya di sini:

Dalam film ini, Will Smith berperan sebagai Henry Brogen, seorang pembunuh bayaran ulung. Tapi, Gemini Man sendiri bakalan diceritakan dari perspektif Junior, clone versi muda dari Brogen.

Junior dikirim untuk membunuh Brogen sama bosnya, Clay Harris (Clive Owen). Tapi, dirinya kesulitan untuk ngelakuin itu karena Brogen terlihat bisa mengantisipasi semua langkah yang dia lakukan.

Dan menemukan bahwa targetnya adalah versi tua dari dirinya, Junior pun bertanya-tanya soal eksistensinya dan tujuan di balik misi yang dia emban.

Dari trailer sih penampilannya Will Smith kelihatan menjanjikan banget sob. Pasalnya, doi bisa membuat Junior dan Henry Brogen seakan-akan 2 orang yang sama secara fisik tapi berbeda karakter.

Apalagi CGI de-aging yang dilakukan dalam film ini kelihatan begitu menjanjikan. Setelah kita lihat Nick Fury muda di Captain Marvel dan Martin Scorsese jadi muda di The Irishman, film Gemini Man jadi ledakan berikutnya teknologi yang super keren ini.

Gemini Man dijadwalkan bakal rilis tanggal 11 Oktober mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest