Follow Us

Simak nih Final Trailer 'Godzilla: King of the Monsters', Epik Abis!

Ricky Nugraha - Rabu, 24 April 2019 | 19:00
Final trailer 'Godzilla: King of the Monsters'
Warner Bros.

Final trailer 'Godzilla: King of the Monsters'

HAI-online.com - Godzilla dan umat manusia bekerja sama untuk melawan King Ghidorah di final trailer film Godzilla: King of the Monsters.

Ditulis dan disutradarai oleh Michael Dougherty (Krampus), King of the Monsters mempertemukan Godzilla dengan Ghidorah dalam suatu pertarungan yang akan menentukan siapa raja sesungguhnya di antara para monster raksasa (Titans).

Pemenangnya akan dapat mengontrol Titans lain, yang dikonfirmasi seenggaknya ada 17 Titans dalam franchise MonsterVerse ini, di mana empat di antaranya ada di film ini yaitu King Ghidorah, Mothra, Rodan dan Godzilla sendiri.

Ditampilkan juga cuplikan betapa epiknya pertarungan antara para monster raksasa, yang tentu highlight utamanya adalah pertarungan Godzilla dan King Ghidorah.

Baca Juga : Nonton Avengers: Endgame, Chris Evans Ngaku Nangis Hingga Enam Kali

Selain itu, diperlihatkan karakter-karakter manusia yang ada di film ini seperti ilmuwan Monarch, Dr. Ishiro Serizawa yang diperankan oleh Ken Watanabe, lalu Dr. Emma Russell yang diperankan Vera Farmiga, dan aktris serial Stranger Things, Millie Bobby Brown sebagai anak Dr. Emma yang bernama Madison.

Godzilla: King of the Monsters merupakan sekuel langsung dari film Godzilla arahan sutradara Gareth Edwards di tahun 2014, dan masih jadi bagian dari MonsterVerse.

Film ini akan menjadi pengantar ke film crossover besar di tahun 2020 nanti yang mempertemukan antara Godzilla dan Kong dari film Kong: Skull Island.

Godzilla: King of the Monsters sendiri dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada 31 Mei tahun 2019 ini. Sementara itu, cek dulu nih final trailernya!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest