Follow Us

Russo Brothers Akan Buat Film Dokumenter untuk Mendiang Stan Lee

Ricky Nugraha - Kamis, 25 April 2019 | 14:10
Stan Lee
Screenrant

Stan Lee

HAI-online.com - Marvel masih menyimpan banyak agenda setelah Avengers: Endgame. Mulai dari film-film untuk Phase 4 Marvel Cinematic Universe sampai serial dari karakter-karakter Avengers untuk layanan streaming Disney+.

Namun, nggak cuma film-film superhero aja yang akan dibuat oleh Marvel dan Disney, karena kini mereka tengah menyiapkan untuk membuat film dokumenter sang legenda komik Marvel, yaitu Stan Lee.

Film dokumenter ini akan dikerjakan oleh sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo.

Anthony Russo mengaku, ia dan saudaranya Joe Russo sedang mempersiapkan proyek istimewa untuk mendiang Stan Lee.

Baca Juga : Wajib Tonton: TV Spot Terbaru Detective Pikachu Emosional Banget!

"Kami terpesona dengan kehidupan Stan Lee dan kami sebenarnya mengembangkan sedikit sesuatu yang ada hubungannya dengan karya-karyanya dan sejarah Marvel," ujar Russo yang dikutip dari Kompas.com.

Walaupun mengaku belum bisa menjelaskan detail proyek untuk mengenang Stan Lee itu, Russo menyebut bahwa "kado" yang mereka siapkan adalah semacam dokumenter.

"Tapi kami belum siap membicarakannya sekarang. (Bentuknya) lebih ke dokumenter," ujarnya.

Russo sendiri nggak menyangka bahwa Endgame yang jadi penutup saga Avengers ini juga menjadi penampilan cameo terakhir Stan Lee.

Baca Juga : Review Avengers: Endgame: Akhir Dari Perjuangan yang Diracik dengan Sempurna

Selama ini, Stan Lee dikenal sering tampil dalam film-film superhero Marvel sebagai cameo.

"Kalian tahu, kami menyayangi Stan Lee dan aku rasa itu sangat istimewa bahwa Endgame adalah penampilan cameo terakhirnya. Aku tak menyangka dia bisa mencapai titik ini," kata Russo.

Stan Lee meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi dalam usia 95 tahun. Penampilan cameo terakhirnya dapat kalian tonton dalam film Avengers: Endgame yang mulai tayang di Indonesia pada 24 April kemarin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sutradara Avengers: Endgame Siapkan Film Dokumenter untuk Mendiang Stan Lee".

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest