Follow Us

Millie Bobby Brown, Mario Gotze, Hingga Ninja Terkejut Ketika Unboxing Samsung Galaxy Fold Seharga Rp28 Juta

Ricky Nugraha - Rabu, 17 April 2019 | 16:30
Sejumlah publik figur dunia unboxing Samsung Galaxy Fold
YouTube/Samsung

Sejumlah publik figur dunia unboxing Samsung Galaxy Fold

HAI-online.com - Samsung Galaxy Fold, ponsel lipat yang udah ditunggu-tunggu ini akhirnya bakal segera rilis pada 26 April mendatang.

Smartphone ini memang baru bisa dipesan secara pre-order untuk umum, namun sejumlah publik figur dunia telah mendapatkannya lebih awal.

Samsung secara khusus telah memberikan smartphone seharga $1.980 atau sekitar Rp 28 juta itu kepada beberapa publik figur berpengaruh dari segala bidang dan mendokumentasikan proses unboxing smartphone tersebut.

Baca Juga : Meski Punya Gaji Kurang dari Rp 2.000 per Bulan, Kekayaan CEO Twitter Mencapai Rp66 Triliun

Mereka adalah Millie Bobby Brown, Mario Götze, Coisa de Nerd, Ninja, Jeanne Damas, Steve Aoki dan Casey Neistat, semuanya terlihat sangat antusias dengan smartphone lipat tersebut.

Samsung Galaxy Fold sejumlah fitur unggulan, seperti layar display 7,3 inci, chipset AP generasi terbaru, RAM 12GB, speaker stereo AKG, dan total enam lensa kamera.

Namun tentu saja fitur utamanya ada di dua layar yang ditutup dan dibuka menjadi satu. Satu layar yang ada di luar ketika sedang dilipat, dan satu lagi adalah layar besar ketika lipatannya dibuka.

Layar luarnya bisa digunakan layaknya smartpnone pada umumnya, dan ketika dibuka maka semua yang ada di layar luar akan ditranslasi dengan mulus ke layar yang lebih besar.

Baca Juga : Cowok Ini Selama Seminggu Hidup di Realitas Virtual Alias VR

Jadi dengan membuka layarnya, akan didapatkan pengalaman menggunakan tablet tanpa perlu membawa dua perangkat yang berbeda.

Penasaran gimana reaksi para publik figur tersebut ketika memegang smartphone canggih dari Samsung ini? Simak langsung nih videonya di bawah ini.

Source : Highsnobiety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest