Follow Us

Kuy Sambangi Destinasi Wisata dan Kuliner di Palembang Bareng TikTok

Dio Firdaus - Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:25
#PesonaPalembang TikTok
TikTok

#PesonaPalembang TikTok

HAI-ONLINE.COM- Sebagai co-marketing Asian Games 2018, TikTok pun nggak mau ketinggalan untuk meramaikan semangat Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta - Palembang.

Selain berpartisipasi dalam perhelatan olahraga Asia yang diadakan 4 tahun sekali ini, TikTok Indonesia juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang, untuk berbagi cerita betapa indahnya Palembang.

Mulai dari arsitektur seperti Jembatan Ampera, Rumah Limas sampai tempat ikonik Sungai Musi. Mulai kulineran pun, makanan khas Palembnag menanti di Bumi Sriwijaya. Pempek dan Martabak Har tentunya menjadi andalan Palembang. Kalau kamu nggak percaya, coba deh download aplikasi TikTok dan cari tagar #PesonaPalembang.

BACA JUGA: Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, Ini Harapan yang Tersisa Biar Bisa Nonton di GBK!

Di dalam tagar itu, ada beragam info menarik mulai dari kuliner, tempat hang out yang seru sampai video mengenai periwisata di Palembang. Jadi, udah nggak perlu lagi deh sob ribet-ribet buka di Google untuk mencari kuliner-kuliner khas Palembang atau tempat-tempat asik di Palembang.

Buat yang penasaran seseru dan sekeren apa sih Palembang yang dipromosikan oleh para kreator TikTok. Liat aja nih deretan foto-fotonya. Dijamin langsung pengen ke Palembang deh.

Jembatan Ampera

Seorang Kreator mengabadikan videonya di Jembatan ampera

Seorang Kreator mengabadikan videonya di Jembatan ampera

Martabak Hans

#PesonaPalembang TikTok
TikTok

#PesonaPalembang TikTok

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest