Follow Us

Kocak! Brightness PC Nggak Bisa Diatur, Siswi Ini Kerjain UNBK Pakai Kacamata Hitam

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 April 2019 | 12:00
Brightness PC terlalu terang, siswi SMA kerjakan soal UNBK pakai kacamata hitam.
Twitter / naliophile

Brightness PC terlalu terang, siswi SMA kerjakan soal UNBK pakai kacamata hitam.

HAI-Online.com - Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) saat ini tengah dipusingkan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang mulai berlangsung sejak Senin kemarin (1/4).

Meskipun begitu, setiap gelaran UNBK pasti menyisakan cerita tersendiri bagi para siswa, salah satunya pemilik akun Twitter @naliophile yang mengaku susah fokus dalam mengerjakan ujian karena melihat tingkah dari salah satu temannya.

Ya gimana mau fokus sob, teman dari @naliophile diketahui mengerjakan soal-soal UNBK dengan menggunakan kacamata hitam, gokil nggak tuh?

"Komputer disekolah gue brightness nya gakbisa di atur. Hari ini unbk temen gue pake kacamata item, biar gakpusing katanya," tulis naliophile sambil mengunggah foto temannya yang mengikuti UNBK dengan menggunakan kacamata hitam.

Baca Juga : Sempat Tergusur oleh T-Series, PewDiePie Kembali Jadi Raja YouTube

Sontak, cuitan yang sampai saat ini udah di-retweet lebih dari enam ribu orang tersebut langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @Sartikka1 yang akan melakukan hal serupa.

"Ta tapi mbak :( mungkin aku akan melakukan hal yg sama wkwkwk soalnya siloooooh," tulis @Sartikka1 mengomentari.

Selain itu, siswi yang mengenakan kacamata hitam dalam foto terlihat juga ikut mengomentari cuitan dari @naliophile menggunakan akun Twitter miliknya @loveyongself.

"monmaap ini mata emg gabisa liat yg terang2 kecuali masadepan," tulis @loveyongself.

Wah, bisa dicontoh juga nih daripada sakit mata gara-gara UNBK. Kalau kalian sendiri gimana, ngerasa kalau PC yang dipakai buat UNBK brightness-nya keterangan nggak sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest