Follow Us

Viral karena Berani Mengakui Kebohongan, Aurora Dapat Hadiah Spesial dari Samyang Indonesia

Bayu Galih Permana - Senin, 01 April 2019 | 12:30
Aurora mendapat hadiah dari tim Samyang Indonesia karena kejujurannya.
Instagram / samyangfoods_indonesia

Aurora mendapat hadiah dari tim Samyang Indonesia karena kejujurannya.

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sob sama Aurora? Itu loh, bocah yang beberapa waktu lalu sempat viral karena doi berani mengakui kebohongan dalam video ASMR Samyang di kanal YouTube miliknya 'Aurora ZR'.

Meskipun sempat dibully oleh sejumlah pengguna YouTube lain, keberanian Aurora untuk mengakui kebohongan yang dibuatnya ternyata berhasil mengundang apresiasi banyak pihak, salah satunya dari tim Samyang Indonesia.

Melalui akun Instagram resminya @samyangfoods_indonesia, tim Samyang Indonesia diketahui telah datang langsung menuju ke Surabaya untuk mengunjungi Rara beserta ibunya.

"Atas statement kejujurannya dan rasa ingin tahu mengenai Samyang, akhirnya kemarin (26/3) Tim Samyang telah berhasil menemui Rara (demikian nama panggilannya) beserta ibunya di kediamannya di Surabaya," tulis tim Samyang Indonesia.

Baca Juga : Salut! Murid SMPN 6 Purwodadi Buat Bank Sampah untuk Bantu Siswa Kurang Mampu

Nggak cuma datang berkunjung aja, dalam foto yang diunggah, tim Samyang Indonesia terlihat menghadiahi bocah kelas 2 SD tersebut dengan dua pack Samyang Buldak Ramen Original dan juga Cheese.

"Sekarang siswa kelas 2 SD yang selalu punya nilai bagus ini, bisa merasakan bagaimana makan Samyang Buldak Ramen Original dan Cheese yang sesungguhnya!" tambah Samyang Indonesia sambil membagikan foto Rara dengan sang ibu.

Setelah mendapat hadiah dari tim Samyang Indonesia, Aurora pun terlihat telah membagikan video Samyang Challenge bersama salah seorang teman melalui kanal YouTube miliknya pada Rabu kemarin (27/3).

Dalam video tersebut, Rara terlihat sangat lahap dan tenang saat memakan Samyang, berbeda dengan temannya yang terlihat kepedasan sejak suapan pertama.

Wah, asik nih dikasih hadiah langsung dari Samyang Indonesia! Semoga kisah Rara ini bisa menginspirasi dan ke depannya membuat kita lebih berani untuk berkata jujur ya sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest