Follow Us

Sempat Tergusur oleh T-Series, PewDiePie Kembali Jadi Raja YouTube

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 April 2019 | 09:49
PewDiePie
Instagram / pewdiepie

PewDiePie

HAI-Online.com - Pada Sabtu lalu (30/3), publik dikejutkan keberhasilan label rekaman India, T-Series yang menghentikan dominasi PewDiePie sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, keberhasilan dari T-Series pun diakui oleh Felix Kjelberg yang kemudian mengeluarkan diss track berjudul 'Congratulations' untuk merayakan kemenangan rivalnya tersebut, pada Senin kemarin (1/4).

Selain itu, T-Series juga terlihat merayakan keberhasilan mereka menyalip PewDiePie dari posisi teratas dengan cara mengganti banner halaman profil YouTube-nya menjadi ucapan terima kasih yang diikuti frasa 'Making India Proud'.

"Terima kasih kepada para penggemar karena telah membuat T-Series menjadi kanal Youtube terbesar di dunia," tulis T-Series dalam banner di kanal YouTube mereka.

Baca Juga : Bangga! Lagu Solis Ardhito Pramono Terdengar di TV Nasional Korea

Sayangnya, keberhasilan T-Series ternyata cuma bertahan dalam hitungan hari karena posisi mereka sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak akhirnya kembali digeser oleh PewDiePie.

Menurut sepantauan HAI hingga Selasa pagi (2/4), jumlah subscribers T-Series menyentuh angka 92.230.021 orang, sedangkan PewDiePie sukses merangsek naik ke peringkat pertama dengan total 92.359.419 subscribers

PewDiePie kembali geser T-Series
YouTube / PewDiePie / T-Series

PewDiePie kembali geser T-Series

Widih, kejar-kejaran terus nih sob! Kalau menurut kalian, kira-kira T-Series nantinya bakalan kembali merebut puncak teratas YouTube dari tangan PewDiePie nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest