Follow Us

Karena Teror di Selandia Baru, Reza Arap Umumkan Weird Genius Tunda Rilis Single 'Flickshot'

Al Sobry - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:08
Kasus Teror di Selandia Baru Bikin Reza Arap Tunda Merilis Flickshot
@rapyourbae

Kasus Teror di Selandia Baru Bikin Reza Arap Tunda Merilis Flickshot

HAI-Online.com – Grup musik Weird Genius memilih untuk menunda perilisan single terbaru mereka, Flickshot karena kejadian teror penembakan di Selandia Baru.

Bukan tanpa alasan, Reza Arap selaku pendiri Weird Genius bersama dengan Eka Gustiwana dan DJ Billy Taner memilih untuk mengulur waktu peluncuran single yang udah dinanti-nanti penggemarnya itu.

Lagu ini menurut Arap berkaitan erat dengan games. Terutama arti flickshot yang juga merupakan salah satu teknik menembak jitu di games.

Tadinya jika diluncurkan, lagu flickshot bisa jadi semangat bagi para gamers untuk didengarkan sambil menemani mereka bermain, terutama untuk Game FPS.

Baca Juga : Member Avengers Juga Ikut Perangi Kejadian Teror di Selandia Baru

Yang membuat Arap khawatir, game ini sarat akan aksi tembak menembak yang menggunakan senjata berbahaya, meski fiksi hanya alam permainan, Reza Arap mengerti betul bahwa kejadian teror di New Zealand perlu waktu sehingga para gamers pun ikut ditenangkan terlebih dahulu.

“Hari ini (15/3/2019) harusnya akan rilis track/lagu baru. Judul lagu baru kita "Flickshot". Dimana gua ambil ide dari Game FPS. Dan video animasi 3D juga berhubungan dengan senjata-senjata Fiksi yang @vngnc buat berdasarkan Game FPS.

“Tapi karena hari ini baru ada satu tragedi/teror di 2 Masjid di New Zealand, gua memutuskan & info ke grup WG untuk MENUNDA perilisan lagu "Flickshot" untuk menghormati kejadian dan juga korban dari serangan teror ini. Terima kasih,” katanya melalui Instagram @rapyourbae.

Arap juga meminta penggemarnya untuk mengerti akan keputusannya, karena dia Cuma ingin berdia untuk para korban. Bahkan dengan bijak (pakai Bahasa Inggris ya) Arap menyarankan untuk nggak ikut menyebar video dari si pembuat teror alias teroris.

“***Hope you guys understand, pray for all victims, DO NOT share any footage/video about the mass shooting for any goddamn reason,” katanya lagi.

Baca Juga : Atta Halilintar Dikomentari Netizen Gara-gara Postingan Tentang Teroris Selandia Baru

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest