Follow Us

Tanggapan Kocak Taika Waititi Ketika Tahu James Gunn Balik Lagi ke Marvel

Ricky Nugraha - Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:30
Tanggapan Taika Waititi Ketika Tahu James Gunn Balik Lagi ke Marvel
Metro/REX

Tanggapan Taika Waititi Ketika Tahu James Gunn Balik Lagi ke Marvel

HAI-online.com - Disney akhirnya memberikan James Gunn kesempatan kedua untuk kembali bergabung dalam keluarga Marvel Cinematic Universe.

Menurut laporan Deadline, keputusan ini dibuat oleh para eksekutif Disney beberapa bulan yang lalu setelah James Gunn meminta maaf untuk publik dan mengaku bersalah atas kasus postingan Twitter-nya yang kontroversial.

Ini merupakan kabar gembira yang kemudian disambut dengan banyak tanggapan positif dari orang-orang yang selama ini telah mendukung James Gunn.

Sutradara film Thor: Ragnarok, Taika Waititi, juga ikut memberikan respon lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga : James Gunn Kembali ke Marvel Sutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3!

"Apa-apaan?? Kupikir aku yang akan menjadi sutradara!!," tulis sutradara asal Selandia Baru itu sambil membagikan link berita kembalinya James Gunn ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Saat kabar dipecatnya James Gunn muncul, nama Taika Waititi memang banyak disebut oleh para penggemar sebagai salah satu kandidat yang cocok untuk menggantikan posisi James sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dengan postingan tweet itu, mungkin ada yang berpikir kalau Taika seakan nggak terima karena James Gunn telah kembali.

Namun sebenarnya, itu hanyalah bercandaan, dan Taika sendiri termasuk orang yang senang dengan kabar kembalinya James Gunn.

Baca Juga : Evolusi Natasha Rumanov Aka Black Widow dari Iron Man 2 hingga Avengers: Endgame

Dalam sebuah wawancara di bulan Februari lalu, ia mengungkapkan ketaktertarikannya untuk menyutradarai film Guardians of the Galaxy dengan mengatakan kalau, "Itu adalah film-film James."

"Menjadi sutradara dengan seluruh jerih payah James dalam film-film itu, akan seperti pergi ke rumah seseorang dan berkata, 'Hei, aku ayahmu yang baru, dan ini adalah cara kita membuat sandwich selai kacang mulai sekarang. Rasanya awkward," ujar Taika Waititi.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest