Follow Us

Member Avengers Juga Ikut Perangi Kejadian Teror di Selandia Baru

Al Sobry - Minggu, 17 Maret 2019 | 12:43
Thor
Marvel

Thor

HAI-Online.com – Tak hanya Taika Waititi, sutradara film Thor: Ragnarok yang juga ikut berduka atas kejadian teror penembakan di Masjid Al Noor, Selandia Baru, dua member Avengers yang aktif di media sosial juga ikut menyarakan duka dan siap melawan terror dengan cara ‘tidak takut’.

Pantauan HAI-Online,com, Mark Rufallo baru “marah” di media sosial. Belum lama ini ia turut berbela sungkawa atas tragedi berdarah di Christchurch.

"Makin patah hati dan kabar yang bikin tambah marah, duka simpati yang terdalam saya sampaikan kepada mereka yang menjadi korban pembunuhan oleh rasis fanatik di Selandia Baru," tulisnya kemarin.

Baca Juga : Atta Halilintar Dikomentari Netizen Gara-gara Postingan Tentang Teroris Selandia Baru

Seandainya dia bisa berubah jadi Hulk pada saat penembakan orang-orang yang baru selesai salat Jumat waktu itu, mungkin dia bakal langsung patahkan tangan teroris biadab itu.

Nggak sendirian, pemeran raja Asgar alais Thor, yaitu Chris Hemsworth juga ikut menyatakan dukanya.

Aktor kelahiran Australia itu juga terluka mendengar kabar menyedihkan dari negara tetangganya.

“Cinta untuk NZ (New Zealand), hati saya ditujukan kepada mereka yang terkait dengan tragedi ini, keluarga dan teman korban, NZ,” cuitnya.

Sebelumnya aksi teroris Christchurch yang menyerang Masjid Al Noor dengan cara menembaki orang yang baru saja menjalani ibadah salat Jumat (14/3/2019) mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Tak terkecuali Taika Waititi, sutradara film Thor: Ragnarok, yang juga warga Selandia Baru.

Baca Juga : Gara-gara Apple, File Resolusi Tinggi Film 'Thor: Ragnarok' Bocor di Internet Sebelum Waktunya.

Nggak cuma sekadar menulis ucapan dukanya atas aksi terror tersebut, ia juga mungkin salah satu orang yang paling merasa sedih karena 49 orang tewas mengerikan di tanah kelahirannya sendiri.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest