Follow Us

Josaphat Klemens: Yang Disampaikan Onad di Videonya Sangat Bertentangan dengan Apa yang Dia Ketahui

Ricky Nugraha - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:30
Josaphat Klemens
YouTube / Josaphat Klemens

Josaphat Klemens

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo atau yang lebih dikenal dengan Onal membeberkan mengenai masalah cabutnya dia dari band tersebut lewat channel YouTube miliknya.

Ia mengungkapkan bagaimana perbedaan pendapat yang terjadi antara dirinya dengan para personel Killing Me Inside saat ini, termasuk salah satunya adalah Josaphat Klemens.

Onadio dan Josaphat merupakan dua personel asli Killing Me Inside saat pertama kali terbentuk. Namun, Onad merasa kecewa ketika dirinya diminta mundur oleh Josaphat dan Killing Me Inside kini terus berjalan tanpa dirinya.

Mendengar curhatan Onad tersebut, Josaphat pun kini menanggapinya dengan memberikan pernyataan lewat video QnA terbaru di channel YouTube miliknya.

Baca Juga : Manggung di Malaysia, Bhad Bhabie Puas dengan Penontonnya!

Di awal video QnA, Josaphat mengungkapkan informasi terkait keluarnya Onad dari band dan mengapa mereka masih menggunakan nama Killing Me Inside sampai saat ini.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya Onad tahu betul apa yang terjadi pada dirinya dan Killing Me Inside. Namun, apa yang disampaikan Onad lewat unggahan videonya itu sangat bertentangan dengan apa yang dia ketahui.

Ia mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada Killing Me Inside sebaiknya tetap dijaga supaya tetap berada dalam lingkup keluarga tersebut.

"Saya sendiri masih inget kejadian di mana ayahnya ngobrol dengan saya dan beberapa temen-temen. Namun saya pikir hal itu nggak pantes lah untuk diumbar-umbar di publik," ujar Josaphat.

Baca Juga : Rest In Peace, Drummer Legendaris Hal Blaine Wafat di Usia 90 Tahun

Josaphat juga mengucap terima kasih serta respect kepada semua yang pernah ada dan terlibat di dalam Killing Me Inside. Ia berharap agar semuanya sukses dengan karir masing-masing.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest