Follow Us

Fur di Music Gallery: Sebagian Ngefans Berat, Lainnya Hanya Penasaran

Alvin Bahar - Minggu, 10 Maret 2019 | 20:20
Fur di Music Gallery
Alvin

Fur di Music Gallery

HAI-ONLINE.COM - Fur. Mungkin belum banyak yang tahu band ini, tapi mereka udah punya sejumlah fans berat.

Itulah yang bisa HAI simpulin dari penampilan Fur di Music Gallery, Sabtu (9/3). Band asal Inggris yang terkenal lewat lagu If You Know That I'm Lonely ini emang udah punya fans di Indonesia, tapi belum sampai bikin Tennis Indoor Senayan penuh.

Area festival cuma terisi 3/4, sedangkan sisanya lebih milih nyantai di tribun. Padahal musik mereka asik lho buat goyang. Gaya fashion mereka juga asik buat dilihat dari deket. Necis, fashionable, agak-agak retro.

Musiknya pun lumayan seru. Upbeat rock khas Inggris yang banyak ngingetin dengan Arctic Monkeys hingga Jake Bugg. Nggak heran juga kalo namanya cepet naik.

Baca Juga : Asik, The Upstairs Kabarkan Album ‘Energy’ Segera Dirilis Ulang!

Aksi Murray, Harry, Tav dan Flynn di panggung juga oke. Permainannya rapi dan bisa bikin penonton ikut goyang. Sesekali, mereka nyapa penonton dengan ucapan bahasa Indonesia. Dari "Selamat Malam" hingga "Terima kasih."

"Kami jauh-jauh dari Inggris dan melihat negara kalian yang indah!" kata Murray.

Toh, semua usaha Fur nggak "nyebar" hingga ke penonton-penonton bagian belakang. Masih ada yang ragu-ragu joget, atau malah cuma nonton Fur karena penasaran. Makin lama set jalan, sejumlah penonton milih pulang duluan.

"Gue sih penasaran aja sama Fur. Biar nggak rugi juga udah beli tiket," kata Dimas, mahasiswa sebuah sekolah tinggi di Jakarta.

Tapi penonton bagian depan tetep seru kok. Mereka nyanyi dari awal hingga akhir. Puncaknya ya ketika Murray turun dan nyamperin mereka. Jelas aja cewek-cewek histeris!

Beberapa fans beratnya pun dapet kesempatan buat foto bareng Fur. Salah satunya Revinka Aiko, mahasiswi LSPR yang pernah jadi Cewek HAI.

"Gembira banget gue, semua yang gue suka dibawain!" kata cewek keturunan Jepang ini.

Fur emang masih belia. Rilisan aja baru satu EP. HAI yakin sih, mereka bakal jadi the next big thing. Ditunggu konsernya berikutnya di Indonesia, dengan panggung lebih megah dan penonton lebih membludak pastinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest