Follow Us

Manggung di Malaysia, Bhad Bhabie Puas dengan Penontonnya!

Fadli Adzani - Selasa, 12 Maret 2019 | 12:54
Bhad Bhabie

Bhad Bhabie

HAI-Online.com - Bhad Bhabie mungkin baru berusia 15 tahun, tapi kemampuan nge-rap-nya boleh diadu. Nggak hanya itu, Bhad Bhabie juga pandai menarik penonton konsernya untuk bisa "menggila" di depan panggung.

Hal itu dia buktikan ketika manggung di Club Kyo, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (10/3) dini hari. HAI pun berkesempatan untuk menyaksikan penampilan penuh semangatnya di sana!

Nggak hanya itu, HAI juga sempat ngobrol sama Bhad Bhabie seusai konsernya, tepatnya di kantor Warner Malaysia yang terletak nggak jauh sama hotel tempat HAI menginap.

Baca Juga : Video Klip Rapper Pakai Barang Mewah, Roy Ricardo Bocorin Semua Itu Dipinjemin Doang!

Mulai dari ngomongin kesenangannya membawa teman-temannya saat konser di luar negeri, lalu ngobrolin tentang Rich Brian, dan masih banyak lagi.

Di unggahan Instagram-nya, Bhad Bhabie juga curhat terkait kebahagiaannya karena bisa merasakan "liarnya" para penonton dan penggemarnya di Malaysia.

"Di Malaysia, aku naik ke atas meja DJ. Tapi serius, deh, seluruh penonton sangat 'liar' dengan gue, walau mereka berada jauh dariku. Terima kasih," tulisnya.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sangat cinta sama penonton konsernya dan juga para penggemarnya yang sudah rela datang ke tempat konsernya walau waktu menunjukkan jam 3 pagi dini hari waktu Malaysia.

Ia juga nggak menutup kemungkinan untuk mau datang ke Indonesia, entah untuk menggelar konser atau hanya mampir untuk main aja. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest