Follow Us

Ini Deretan Musisi-musisi Indonesia yang Udah Dikenal Internasional

Ricky Nugraha - Sabtu, 09 Maret 2019 | 12:00
Burgerkill
instagram.com/burgerkillofficial

Burgerkill

HAI-online.com - Musisi Indonesia nggak cuma jago kandang. Terbukti, sudah cukup banyak penyanyi maupun band yang telah memamerkan karyanya di kancah musik internasional.

Bukan perkara mudah untuk bisa dikenal internasional. Namun, para musisi ini telah membuktikan bahwa mereka mampu, dan mereka juga turut mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Untuk merayakan Hari Musik Nasional, HAI akan bagikan beberapa musisi Indonesia yang udah dikenal secara internasional. Simak langsung di bawah ini:

Baca Juga : Pecahan 'Sendu Melagu' Bakal Muncul di Album Kedua Barasuara

Agnez Mo

Agnez Mo
Instagram / agnezmo

Agnez Mo

Mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, Agnes Monica yang kini dikenal sebagai Agnez Mo, adalah salah satu penyanyi Indonesia yang cukup ambisius untuk berkarir secara internasional.

Dalam Album keduanya yang berjudul 'Whaddup A'..?!' di tahun 2005, Agnez berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin. Album-album setelahnya pun dirilis oleh label musik Amerika Serikat.

Ia juga kerap menggandeng musisi internasional untuk bekerja sama, seperti Michael Bolton, Timbaland, dan yang terbaru adalah Chris Brown untuk lagu berjudul "Overdose".

Baca Juga : Gara-Gara Film 'Leaving Neverland', Lagu Michael Jackson Kini Dicekal

Anggun C. Sasmi

1 2 3 ... 6

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular