Follow Us

Ini Dia Galeri Foto Keseruan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Fadli Adzani - Senin, 04 Maret 2019 | 10:02
Rendy Pandugo
Andrew Ravian

Rendy Pandugo

HAI-ONLINE.COM - Java Jazz Festival 2019 telah berhasil digelar pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. HAI juga menemukan banyak momen-momen seru di sana!

Di hari kedua, banyak banget penampilan seru dari para musisi-musisi lokal maupun mancanegara.

Sebut saja Rendy Pandugo, Sore, Teddy Adhitya, Andien, Yura Yunita, Arsy Widianto, Rasvan Aoki, The Funky Knuckles, Simakdialog, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Skripsi Pasti Berlalu. Lakukan 4 Hal Ini Biar Lo Nggak Dapet Revisi Mulu

Terdapat momen-momen nggak terlupakan yang terjadi di sana, sebut saja Yura Yunita yang membawa penyanyi tuna netra untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung megah Java Jazz Festival 2019.

Yura Yunita
Andrew Ravian

Yura Yunita

"Album kedua bisa rilis ini tuh panjang prosesnya, 2 sampai 3 tahun. Prosesnya cukup berat. Namun ternyata tuhan punya pengingat dengan cara yang sederhana. Jadi tahun lalu di bulan puasa aku bernyanyi di yayasan Wiyata Guna di Bandung," kata Yura.

Yura Yunita
Andrew Ravian

Yura Yunita

Waktu itu aku nervous juga gimana ya bisa nyanyi dihadapan tuna netra dan ternyata teman-teman tuna netra di sana hafal laguku. Perasaan aku saat itu sedang dalam titik terendah, tapi wow mereka sangat mengapresiasi karyaku. Namanya Delia, saat aku kasih dia mic, suaranya merdu sampai aku merinding," pungkasnya.

Selain itu, ada juga penampilan dari Rendy, Andien, Teddy Adhitya, dan masih banyak lagi yang membawakan lagu-lagu hits mancanegara secara bergantian.

Andien
Andrew Ravian

Andien

Uniknya, lagu-lagu yang mereka nyanyikan diciptakan oleh musisi mancanegara yang pernah manggung di Java Jazz juga, sebut saja Chaka Khan, Toni Braxton, Goo Goo Dolls, dan masih banyak lagi!

Andien
Andrew Ravian

Andien

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest