Follow Us

Percaya atau Nggak, Baca Buku Bisa Mendekatkan Jodoh Kita Guys?

Al Sobry - Kamis, 07 Maret 2019 | 18:45
Cewek cowok baca buku
iStockphoto

Cewek cowok baca buku

HAI-Online.com – Percaya atau nggak, ada kemungkinan sangat tinggi bahwa cewek-cewek di sekitar lo bakalan jatuh hati karena tahu bahwa kamu mencintai buku.

Ini memang kedengaran aneh. Tapi, para peneliti telah membuktikannya, guys! Katanya kalo kalian mau bikin cewek-cewek mendekat, mulailah untuk membiasakan diri membaca buku.

Untuk beberapa tipe cewek tertentu, mereka mengincar cowok kutu buku. Katanya mereka akan terlihat imut dan secara khusus dapat menarik perhatian cewek.

Sebuah riset terbaru menunjukkan bahwa cewek secara alami tertarik pada cowok yang suka membaca buku.

Baca Juga : 9 Tips Buat Kalian yang Mau Borong Buku di Big Bad Wolf 2019

Penelitian ini dilakukan oleh situs kencan eHarmony. Yang ngeriset menganalisis profil kencan sejumlah orang demi mencari tahu orang dengan hobi seperti apakah yang paling banyak dicari.

Tak dinyana, periset menemukan bahwa cowok yang senang membaca buku lebih disukai wpara cewek, dengan tingkat ketertarikan 19 persen lebih tinggi daripada mereka yang nggak memiliki hobi tersebut.

Hal ini juga berlaku bagi cewek, dimana mereka yang suka membaca memiliki tingkat ketertarikan 3 persen lebih tinggi dibandingkan cewek yang nggak suka membaca.

Nah, kalo kalian ingin segera mendapatkan jodoh, coba jadikan membaca sebagai hobi lo sekarang. Atau, kalian bisa menyebutkan daftar buku favorit dalam profilmu.

Jenis buku yang kalian baca tampaknya juga menjadi hal yang cukup penting. Pastikan untuk tidak menyebutkan seri Harry Potter sebagai bacaan favorit, terutama bagi cowok yang siap digebet permepuan yang lebih dewasa.

Baca Juga : Menang Banyak, Ini 8 Keuntungan Pacaran Sama cewek yang Lebih Tua!

Soalnya, dalam riset tersebut disebutkan bahwa cowok yang menulis serial Harry Potter dalam profil mereka, mengalami penurunan daya tarik di mata wanita hingga 56 persen.

Membaca buku memang memiliki banyak manfaat. Selain menambah ilmu pengetahuan, hobi membacamu juga bisa kalian pakai untuk mendapatkan jodoh.

Jadi, mulai saat ini, jangan malas membaca buku ya, guys! (*) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Temuan Baru, Hobi Membaca Bikin Pria Lebih Menarik ".

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest