Follow Us

Cabut dari Suicide Squad 2, Will Smith Bakal Digantikan Idris Elba?

Ricky Nugraha - Kamis, 07 Maret 2019 | 12:30
Will Smith dan Idris Elba
Warner Bros. ; Original Film

Will Smith dan Idris Elba

HAI-online.com - Aktor Idris Elba dikabarkan bakal bergabung dengan 'Suicide Squad' untuk memerankan karakter Deadshot menggantikan Will Smith.

Will Smith sebelumnya mengundurkan diri dari film adaptasi DC Comics tersebut karena masalah jadwal yang bentrok.

Selepas hengkangnya Smith, pihak Warner Bros. nggak tinggal diam dan bergerak cepat menggaet aktor kelas atas untuk menggantikan Smith sebelum produksi sekuel film Suicide Squad tersebut dimulai pada September 2019.

Namun, belum diketahui siapa saja yang akan bergabung dengan Idris Elba dalam sekuel tersebut, meski banyak yang percaya Margot Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Idris Elba dikenal pernah memerankan karakter Heimdall sang penjaga gerbang Asgard dalam tiga film Thor produksi Marvel Studios. Namun, karakternya diceritakan tewas dalam Avengers: Infinity War.

Idris Elba bukanlah satu-satunya orang yang pernah terlibat dalam Marvel Cinematic Universe yang kemudian menyebrang ke DC untuk bergabung dalam Suicide Squad.

Mantan sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, juga digandeng untuk menulis dan mengarahkan film tersebut.

Warner Bros. sangat antusias dengan Suicide Squad dan naskahnya yang ditulis oleh James Gunn. Ia juga dikabarkan akan menggunakan sejumlah karakter DC yang nggak muncul dalam film Suicide Squad arahan David Ayer tahun 2016 lalu.

Suicide Squad 2 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada 6 Agustus 2021.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest