Follow Us

9 Tips Buat Kalian yang Mau Borong Buku di Big Bad Wolf 2019

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Maret 2019 | 18:00
Big Bad Wolf 2019
Instagram / bbwbooks_id

Big Bad Wolf 2019

HAI-online.com - Setelah pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, bazar buku Big Bad Wolf (BBW) bakal hadir kembali di Jakarta dengan membawa 5,5 juta buku siap borong dan akan dibuka dari tanggal 1-11 Maret 2019.

Sama dengan edisi sebelumnya, BBW Jakarta 2019 akan bertempat di ICE BSD selama 24 jam nonstop, Kali ini dilangsungkan di hall 6-10, dengan komposisi 80 persen buku impor dan 20 persen buku lokal.

Buku yang bisa ditemukan seperti buku anak, kesehatan, politik, ekonomi, fiksi, non fiksi, buku novel grafis, roman, literatur, umum, fiksi ilmiah, fantasi dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan berbagai pilihan buku impor dan penawaran diskon yang menggiurkan, para pengunjung pun rela datang berbondong-bondong dan mengantri demi mendapatkan buku yang mereka inginkan.

Nah, buat kalian yang juga mau dateng ke Big Bad Wolf, simak nih 9 tips yang bisa kalian terapkan saat mau berburu buku:

Baca Juga : Tips Biar Travelling Murah dan On Budget dari Trinity, Mantul!

1. Tentukan buku yang dibeli

Sebelum berangkat ke pameran Big Bad Wolf, sebaiknya kalian udah menentukan buku-buku yang ingin dibeli. Kalian bisa cek website resmi pameran Big Bad Wolf 2017 dan melihat katalog buku.

Kalian juga bisa browsing di internet sebagai referensi judul buku yang ingin dibeli, dan jangan lupa untuk mencatatnya.

2. Datang dini hari

Biasanya pameran Big Bad Wolf 2017 akan dipadati pada pagi hingga malam hari. Waktu yang tepat untuk datang berburu buku adalah dini hari.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest