Follow Us

Terungkap! Penampakan Tersembunyi Ronin di TV Spot Film Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Kamis, 07 Maret 2019 | 13:58
TV Spot Super Bowl film Avengers: Endgame
Marvel Studios

TV Spot Super Bowl film Avengers: Endgame

HAI-online.com - Sudah lebih dari sebulan sejak Marvel Studios merilis iklan Avengers: Endgame untuk acara Super Bowl.

Kini, ada kabar baru menarik yang menunjukkan bahwa Clint Barton/Ronin (Jeremy Renner) terselip dalam salah satu adegan di video tersebut.

Adegan yang dimaksud adalah adegan ketika para Avengers berjalan di fasilitas Avengers yang jadi markas mereka, saat matahari terlihat mulai terbit atau terbenam.

Ini semua berkat salah satu pengguna Reddit dengan nama ForceGenius yang telah mencerahkan potongan adegan tersebut. Kemudian terungkap bahwa sosok yang selama ini dikira Bruce Banner (Mark Ruffalo) pada barisan bagian belakang adalah Ronin.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Endgame TV Spot shows Hawkeye/Ronan with the Avengers when boosted brightness & frame by frame. (Behind Rhodes) from r/marvelstudios
Cuplikan TV Spot Avengers: Endgame yang udah dicerahkan
Reddit/ ForceGenius

Cuplikan TV Spot Avengers: Endgame yang udah dicerahkan

Ini kemudian menimbulkan pertanyaan lain. Jika orang terakhir dalam grup adalah Clint Barton, lalu di manakah Bruce Banner?

Nampaknya ada sosok yang telah dihilangkan dari adegan tersebut, karena ada jaraka antara Scott Lang (Paul Rudd) dan War Machine (Don Cheadle) yang berada di depan Clint Barton.

Jadi, bisa saja Bruce Banner atau Profesor Hulk awalnya ada di sana. Atau bisa juga karakter lain, seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Nebula (Karen Gillan), atau Kapten Marvel (Brie Larson).

Setelah nggak muncul sama sekali dalam film Avengers: Infinity War, penampakan Hawkeye/Ronin dalam promo-promo Avengers: Endgame pun sangat minim.

Baca Juga : Review Captain Marvel: Mengisi Banyak Plot Hole MCU Tapi Meninggalkan Detail Cerita Star Force

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest