Follow Us

6 Film Superhero Marvel yang Bakal Muncul Setelah Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Maret 2019 | 20:05
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com - Film Captain Marvel akhirnya tayang perdana pada hari ini, Rabu (6/3/19) dan sudah bisa kalian saksikan di bioskop.

Film ini bakal jadi pengantar film Marvel yang udah ditunggu-tunggu yaitu Avengers: Endgame yang rencananya bakal tayang pada bulan April depan.

Film itu disebut-sebut sebagai akhir untuk memulai fase selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe, yaitu cerita baru beberapa pahlawan yang ada. Di antaranya Spider-Man, Black Widow, dan Black Panther, serta Eternals.

Nggak banyak detail tentang semua film tersebut, namun bos Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa setelah Endgame dirilis, pihaknya baru akan mengumumkan film-film MCU berikutnya.

Berikut daftar film-film Marvel yang akan datang setelah film Avengers: Endgame:

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

1. Spider-Man: Far from Home

Spider-Man: Far From Home
Marvel Studios, Sony Pictures

Spider-Man: Far From Home

Film pertama setelah Avengers: Endgame menutup bab MCU nanti adalah Spider-Man: Far From Home yang akan tayang di bioskop pada bulan Juli. Nggak cuma memberi penggemar film Marvel baru yang segar, tapi juga film itu akan menjadi entri pertama dalam Fase Empat.

Jika selama ini Far from Home diyakini sebagai sekuel dari Spider-Man: Homecoming, beberapa orang malah menganggap film tersebut adalah prekuel Infinity War dan sekuel Endgame. Apa pun itu, Spider-Man: Far From Home akan dirilis di bioskop pada 5 Juli.

2. Black Widow

Halaman Selanjutnya

screenrant Black Widow
1 2 3 4

Source : Kompas.com, Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest