Follow Us

Pencipta Karakter Kecewa dengan Wujud Live-Action Sonic the Hedgehog

Ricky Nugraha - Kamis, 07 Maret 2019 | 07:25
Bocoran wujud live action karakter Sonic
Twitter / SmashSpecialist

Bocoran wujud live action karakter Sonic

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, sebuah teaser poster dari film live-action Sonic the Hedgehog menghebohkan para penggemar di internet karena tampilan kaki karakter tersebut yang menjadi kekar dan terlihat aneh.

Kini dalam bocoran terbarunya, ditampilkan lebih jelas lagi bagaimana wujud karakter berwarna biru tersebut dan tetap membuat para penggemar kecewa, bahkan sang pencipta karakter asli Sonic, Yuji Naka.

Gambar tersebut berasal dari situs agensi Hamagami/Carroll Inc., yang mana kini halaman itu telah dihapus, namun bocorannya sudah terlanjur menyebar di internet.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Bocoran wujud live action karakter Sonic
Eurogamer

Bocoran wujud live action karakter Sonic

Ini adalah pertama kalinya penggemar melihat wajah Sonic versi film. Setelah memperdebatkan soal kaki, mereka kini menyoroti mata Sonic yang terlihat lebih kecil, dan bentuk tubuhnya kurang proporsional dari aslinya.

Lewat akun Twitter miliknya, Yuki Naja juga ikut memberikan komentar. Ia mengatakan: "Apakah ini film 'Sonic'?"

“Aku rasa penting untuk melihat keseluruhan visual tubuh Sonic dari kepala, tubuh, dan perut. Apakah kau tak merasa kurang proporsional?” (diterjemahkan secara kasar melalui Microsoft).

Baca Juga : Unik, Captain Marvel Ternyata Dulunya Cowok dan Milik DC Comics

Naka juga percaya bahwa kebocoran itu adalah strategi pembuat film atau agen pemasarannya. Tapi hal tersebut gagal karena ternyata jadi perbincangan saking orang-orang yang kecewa. Ini pun dapat mempengaruhi kekayaan intelektual dari Sonic.

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular