Follow Us

5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Dio Firdaus - Rabu, 06 Maret 2019 | 11:15
Brie larson
Marvel

Brie larson

HAI-Online.com- Captain Marvel mulai hari ini (6/2) siap mengambil alih bioskop-bioskop Indonesia.

Kisah superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe itu mengambil latar tahun 90an yang menceritakan tentang Carol Danverse, seorang pilot yang terkena ledakan sebuah sumber energi aneh yang menjadikannya manusia super. Baca reveiw selengkapnya di HAI.

Btw, kamu udah siapin belum tiketnya sob? HAI saranin sih cepetan nonton deh sob. Karena ada sneak peak Avengers: End Game yang tersemat dalam film Captain Marvel.

Baca Juga : Kenalin Adik Kandung Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa: Cantik dan Pintar Sepadan!

Nggak cuma sneak peak aja, sob. Di Captain Marvel juga terdapat beberapa hal yang menambal beberapa 'lubang' pada cerita mulanya Avengers. Bahkan, beberapa pertanyaan yang mungkin kamu pertanyakan sedari dulu ini akan terjawab di film itu sob.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan mata Nick Fury?

Buat kamu yang penggemar Marvel dan pembaca komik Marvel, pastinya tau kalau Fury kehilangan matanya karena terkena bom granat di perang dunia kedua. Namun, untuk di Marvel Cinematic Universe, belum dijelaskan secara detail apa yang terjadi dengan mata kiri Fury. Nah, di film ini bakal dijelasin nih sob dan lucu banget penyebabnya. hahaha

Darimana Fury kepikiran untuk membuat 'Avengers'?

Pernah nggak sih kamu bertanya kenapa perkumpulan superhero itu dinamai Avengers? Oke, emang sih semuanya berasal dari Avenger project yang diajukan Fury. Tapi, melalui film Captain Marvel ini kamu bisa mengetahui dari mana nama Avengers terbentuk dan apa landasannya.

--------------------

Baca juga artikel HAI lainnya:

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest