Follow Us

Para Aktor Foxtrot Six Pernah Berantem di Kehidupan Nyata

Al Sobry - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:54
Para Aktor Foxtrot Six Pernah Berantem di Kehidupan Nyata
HAI

Para Aktor Foxtrot Six Pernah Berantem di Kehidupan Nyata

HAI-Online.com – Para aktor terbiasa melakukan seni yang disebut dengan imitating lyfe, namun tetap saja sebagian ceritanya suka ada nyerempet-nyerempet sama kehidupan nyata para aktornya.

Nah, ngebahas film Foxtrot Six yang menceritakan kondisi Indonesia di masa depan, lebih tepatnya 12 tahun mendatang. Di mana aksi laga dan berantem-beranteman di filmnya ternyata juga pernah pecah alias terjadi di kehidupan nyata para aktornya.

Oka Antara, Verdi Solaiman dan Rio Dewanto mengaku pada zaman sekolah mereka pernah bersinggungan dengan orang-orang yang maunya adu fisik.

Nggak heran, ada diantara mereka yang babak belur karena digebukin, ada juga yang jadi incaran senior untuk dijadiin bulan-bulanan/perundungan bahkan ada yang ngajak tubir satu sekolahan. Duh!

Baca Juga : Adu Panco Aktor Foxtrot Six Lawan HAI Crew, Siapa yang Terkuat?

Tapi tenang, pengalaman pahit mereka yang pernah berantem di usia sekolah nggak semuanya berujung sedih, malah maisng-masing punya caranya sendiri untuk melawan baik saat itu juga, maupun “dendam” di kemudian hari.

“SMP gue agak absurd, jadi pada itu kita diserang sama satu sekolah. Cuma karena zaman gue, trennya mengisi ilmu ‘spiritual’. Serombongan orang dating, tapi kita punya 1 jagoannya tapi keren berantemnya, dia cuma baca-baca, yang itu (lawan) baca-baca juga, terus temen gue rambutnya naik gitu, tiba-tiba udah lama semuanya tegang terus matanya putih, pek, pingsan. Kita menang,” cerita Verdi seru berantem tanpa vandalisme di sekolahnya.

Nah, gimana strategi Oka Antara melawan musuhnya pas SMA, trus pengalaman Rio digebukin sampai bonyok? Saksikan video ini!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest