Follow Us

Angkat Tema Broadway, Java Jazz Festival 2019 Bakal Instagrammable!

Fadli Adzani - Kamis, 28 Februari 2019 | 09:22
Java Jazz
Java Jazz

Java Jazz

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret 2019, Java Jazz Festival, salah satu festival musik jazz terkemuka di dunia, bakal kembali datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Buat kalian yang belum tau, tahun ini adalah tahun ke-15 festival musik yang seringkali membawa musisi-musisi legendaris mancanegara untuk manggung di Indonesia itu.

Tahun ini, Java Jazz Festival bakal mengangkat konsep atau tema Broadway dan Motown. Makanya, buat kamu yang bakal datang ke sana minggu ini, jangan kaget kalau banyak ornamen-ornamen penuh lampu dan cahaya benderang di sana!

Baca Juga : KPI Jabar Batasi Penayangan Lagunya, Bruno Mars Salahkan Ed Sheeran

Java Jazz
Java Jazz

Java Jazz

Baca Juga : Ini Dia 7 Stuntman di Hollywood yang Mirip Banget Sama Aktornya

Dewi Gontha, selaku Direktur Utama PT Java Festival Production, mengatakan kalau Java Jazz 2019 ini bakal sangat instagrammable! So, jangan lupa untuk foto-foto, ya, di sana!

"Pastikan memotret segala sesuatu yang ada di venue, dari yang kejil aja udah art, semuanya instagrammable!" katanya, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/2).

Ia juga mengingatkan pengunjung untuk nggak hanya mengujungi panggung-panggung yang ada di Java Jazz Festival saja, tapi juga booth-booth yang menyediakan aktivasi seru lainnya.

"Kita cukup variatif dalam pemilihan tema, dua atau tiga thun lalu sempet wayang dan barong," ujarnya.

Java Jazz
Java Jazz

Java Jazz

"Tahun ini, Broadway, di usia 15 tahun, degan festive mengejar banyak lampu, itu sih yang kita pengen angkat. Broadway dan Motown," katanya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest