Follow Us

Adu Panco Aktor Foxtrot Six Lawan HAI Crew, Siapa yang Terkuat?

Al Sobry - Selasa, 26 Februari 2019 | 15:58
Adu Panco Aktor Foxtrot Six Lawan HAI Crew, Siapa yang Terkuat?
Rosal/HAI

Adu Panco Aktor Foxtrot Six Lawan HAI Crew, Siapa yang Terkuat?

HAI-Online.com – Adu kekuatan tangan, atau yang lebih dikenal dengan adu panco atau armwrestling adalah salah satu olahraga yang sudah nggak lagi terdengar asing, terutama di kalangan anak cowok.

Olahraga ini emang relatif berbahaya, tapi dibanding wrestling (gulat) sugguhan, seenggaknya adu panco lebih mudah digelar daripada bergulat.

Buat yang jarang melatih otot tangannya, lawan bakal dengan mudah nih menjatuhkan lengan sampai ke permukaan lantai penahan.

Baca Juga : Cowok yang Kuat Bawa Tas di Tangan, Artinya Suka Ngatur, Eh!

Nah, kebetulan pada pekan lalu HAI kedatangan para pemain Foxtrot Six. Sebelum filmnya tayang secara resmi di bioskop, Oka Antara, Verdi Solaiman dan Rio Dewanto datang untuk mempromosikan filmnya.

Nggak asik kalo para pemain film aksi fantasi ini nggak menunjukkan kekuatan otot secara nyata di hadapan kita semua. Makanya, HAI crew menantang mereka untuk adu panco.

Di Ronde Pertama: Oka Antara melawan Fadli Adzani (jurnalis musik HAI), Verdi Solaiman melawan Halim (HAI School Crew) dan Rio Dewanto melawan Riski Ramadan (managing editor HAI).

Sayangnya pada babak oenyisihan, Verdi dan Rio mengalahkan kedua lawannya dengan telak. Sementara Adi, panggilan akrab Fadli bertahan cukup lama.

Ronde Kedua: kesempatan diberikan kepada Oka Antara dan Fadli Adzani yang kembali di-duelkan, sementara Verdi harus melawan temannya sendiri Rio Dewanto.

Siapakah yang masuk ke babak final? Saksikan selengkapnya di sini, kalo mau tahu aksi mereka lebih panjang lagi, saksikan Foxtrot Six ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest