Follow Us

Ini Dia 5 Fakta Matt Skiba, Si Pengganti Tom Delonge di blink-182

Fadli Adzani - Kamis, 28 Februari 2019 | 11:30
Mark Hoppus dan Matt Skiba
Creative Commons

Mark Hoppus dan Matt Skiba

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 24 Februari 2019, Matt Skiba, vokalis Alkaline Trio yang kini menjabat sebagai pengganti Tom Delonge di blink-182, berulang tahun yang ke-43.

Banyak yang menkritiknya karena dianggap tidak sebagus Tom. Sebenarnya, memang Tom nggak tergantikan kalau di blink-182, tapi nggak ada salahnya Matt mengisi kekosongan di band pop punk asal California itu!

Baca Juga : 4 Smartphone Keluaran 2019 yang Harganya di Bawah Rp 3 Juta

Bahkan, Mark Hoppus, satu dari tiga personel pendiri blink-182, sampai sinis sama penggemar yang ngejek-ngejek Matt. Ia menganggap, Matt adalah teman baiknya, dan ia melakukan pekerjaan yang baik di blink-182.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang jatuh pada empat hari lalu, kita lihat kelima fakta tentang vokalis Alkaline Trio tersebut, yuk!

1. Sebelum Terkenal

Matt Skiba
Wikipedia Commons

Matt Skiba

Sebelum terkenal, Matt ternyata belajar bermain piano dan drum ketika dirinya masih muda. Setelah itu, ia pun pindah aliran ke musik punk rock dan rekaman sama band bernama Jerkwater, Blunt, dan The Traitors.

2. Murni Vegetarian

Sebagaimana yang diinformasikan situs Famous Birthday, Matt adalah seorang vegetarian, ia nggak makan daging dan makanan-makanan lainnya yang mengandung hewan.

3. Cinta Olahraga Ekstrim

Halaman Selanjutnya

Wikipedia Commons Matt Skiba
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest