Follow Us

Bukan Ditekel Lawan, Pesepakbola Ini Cedera Cuma Karena Ganti Sepatu

Bayu Galih Permana - Minggu, 20 Januari 2019 | 10:29
Alfie Mawson
FulhamFC.com

Alfie Mawson

HAI-Online.com - Kalo selama ini kebanyakan pesepakbola cedera karena mendapatkan tekel keras dari lawan, kejadian unik beberapa waktu lalu baru saja dialami oleh salah satu bek andalan Fulham, Alfie Mawson.

Seperti yang dilansir HAI dari Sky Sports, pemain yang baru saja didatangkan dari Swansea pada bursa transfer musim panas tahun lalu ini harus menepi sejak 29 Desember 2018 karena mengalami cedera misterius pada bagian lututnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pesepakbola berusia 25 tahun ini ternyata mengalami cedera pada bagian lututnya hanya karena berganti sepatu pada saat timnya menghadapi perlawanan Huddersfield Town.

Kabar mengenai cederanya Alfie Mawson karena berganti sepatu ini disampaikan secara langsung oleh pelatih Fulham, Claudio Ranieri jelang anak asuhnya menghadapi Tottenham pada hari Minggu ini (20/1).

Baca Juga : Bukan Cuma Karena Mager Ke Kantin, Ini 6 Alasan Anak SMA Lebih Suka Bawa Bekal Daripada Jajan

"Cedera yang dialaminya (Alfie Mawson) sangatlah aneh. Dia hanya mengganti sepatunya. Sungguh nggak bisa dipercaya," terang Ranieri dalam acara live on Sky Sports.

Lebih lanjut, pelatih yang mampu membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris di musim 2015/2016 ini mengatakan bahwa dia nggak mengetahui kapan Mawson bisa kembali merumput bersama timnya.

"Dia membutuhkan banyak waktu (beristirahat). Berapa lama? Aku nggak bisa memastikannya," terang pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Waduh ada-ada aja ya sob, masa cedera cuma karena ganti sepatu! Nanti kalau sepatunya udah jebol berarti Alfie Mawson nggak bisa main lagi dong? (*)

---

Jangan lupa buat mampir ke Instagram HAI sob! Banyak konten menarik yang sayang banget buat kalian lewatin lho.

Source : Sky Sport

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest