Follow Us

Juventus Juara Piala Super Italia, Floyd Mayweather Ikut Angkat Trofi

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Januari 2019 | 10:17
Cristiano Ronaldo bersama Floyd Mayweather
Twitter / juventusfc

Cristiano Ronaldo bersama Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Juventus baru saja menambah trofi Piala Super Italia menjadi 8 buah setelah berhasil mengalahkan lawannya, AC Milan dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga yang digelar di King Abdullah Sports City pada Kamis dini hari tadi (17/1), klub asal Turin itu berhasil mengunci gelar Piala Super Italia setelah sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-61' nggak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma.

Sebenarnya Si Nyonya Tua bisa saja pulang dengan keunggulan dengan skor 3-0, jika gol dari Blaize Matuidi (34') dan Paulo Dybala (67') dianulir wasit karena keduanya sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Seperti tim yang baru saja meraih gelar pada umumnya, usai pertandingan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terlihat langsung merayakan gelar pertama mereka di tahun 2019 ini di tengah lapangan dan juga ruang ganti pemain.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Jadi Peraih Gelar Piala Super Italia Terbanyak

Menariknya saat berpesta di dalam ruang ganti pemain, skuad asuhan Massimiliano Allegri kedatangan seorang tamu spesial yang merupakan mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather.

Kedatangan dari petinju asal Amerika Serikat ini sendiri berhasil diabadikan oleh Si Nyonya Tua sebelum akhirnya dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka.

Bahkan dalam satu foto, terlihat Floyd Mayweather tengah berfoto bersama salah satu sahabat dari Khabib Nurmagomedov yang merupakan pemain dari Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Pemenang merayakan kemenangan dengan pemenang, Floyd Mayweather bertemu dengan tim di dalam ruang ganti Bianconeri," tulis Juventus beberapa saat usai klub asal Turin itu meraih gelar Piala Super Italia.

Wah-wah enak banget ya Floyd Mayweather bisa langsung masuk ke ruang ganti pemain Juventus ya sob! Btw, itu Cristiano Ronaldo foto sama Mayweather nggak bakal bikin Khabib Nurmagomedov marah kan ya? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest