Follow Us

Avenged Sevenfold Unggah Foto Bareng De Gea, Netizen Salah Fokus ke 'Jurgen Klopp'

Bayu Galih Permana - Selasa, 15 Januari 2019 | 15:00
Netizen dikejutkan dengan kehadiran 'Jurgen Klopp' pada foto para personel Avenged Sevenfold bersama David de Gea
Twitter / TheOfficialA7X

Netizen dikejutkan dengan kehadiran 'Jurgen Klopp' pada foto para personel Avenged Sevenfold bersama David de Gea

HAI-Online.com - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea berhasil tampil luar biasa ketika timnya bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris yang digelar Minggu kemarin (13/1).

Gimana nggak sob, kiper berusia 28 tahun itu berhasil mencatatkan 11 kali penyelamatan krusial yang sekaligus memastikan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pulang ke Manchester dengan raihan tiga angka.

Performa apik yang ditunjukkan oleh De Gea pada pertandingan tersebut pun lantas mendapatkan pujian dari banyak orang, salah satunya dari grup musik metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold.

Melalui akun Twitter mereka, band yang terbentuk sekitar dua dekade silam ini mengunggah sebuah foto lawas mereka bersama David de Gea, sambil memberikan selamat atas capaian mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga : Berkaca pada Kasus Lagu Jogja Istimewa, Apa yang Harus Dikakukan Kalo Lagu Lo Dibajak?

"Selamat untuk teman kami penjaga gawang Manchester United, David de Gea atas 11 penyelamatannya di pertandingan hari ini," tulis A7X pada Senin kemarin (14/1).

Namun bukannya ikut memberikan selamat, netizen yang melihat unggahan Avenged Sevenfold itu malah terlihat salah fokus dengan kehadiran 'Jurgen Klopp' yang ikut bergabung bersama mereka untuk berfoto bersama De Gea.

Sebuah akun bernama @RobCokerDesign pun membalas unggahan Avenged Sevenfold dengan bertanya mengapa 'Jurgen Klopp' ikut berfoto dengan para personel A7X dan Dacid De Gea.

"Mengapa Klopp ada di dalam foto ini," tulis @RobCokerDesign.

Halaman Selanjutnya

Why is Klopp in this photo?
1 2

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest