Follow Us

Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor Nggak Pantas Rematch Denganku!

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:00
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terlihat kembali berseteru dengan memberikan sindiran satu sama lain melalui media sosial.

Semua bermula saat The Notorious menyindir soal tindakan petarung asal Rusia tersebut pada gelaran UFC 229, melalui caption dari unggahan video keributan antara dirinya dengan Paulie Malignaggi di akun Instagram pada Sabtu kemarin (12/1).

"Aku mengatakan tepat di depan mukanya untuk nggak bersikap manja seperti Khabib. Setiap ronde dia selalu mengomel ke wasit, bahkan dia juga melakukannya pada ronde keempat, saat berada di atas," tulis petarung asal Irlandia tersebut.

Merasa disindir, Khabib pun membalas tulisan McGregor dengan mengunggah video ketika petarung berusia 30 tahun itu melakukan tap out di gelaran UFC 229 karena nggak berdaya menghadapi kuncian yang diberikannya.

Baca Juga : Pemilik Akun Telur yang Pecahkan Rekor Likes Instagram Akhirnya Terungkap!

"Rasa malu ini akan selalu menghantui hidupmu," tulis petarung asal Rusia tersebut melalui akun Twitter miliknya dengan menyematkan hashtag #tapmachine dan juga #mactaper pada Sabtu kemarin (12/1).

Perang di media sosial itulah yang kemudian kembali membangkitkan rumor bahwa keduanya akan melakukan pertarungan ulang, namun Khabib sendiri akhirnya menolak untuk berduel ulang melawan McGregor.

Ketika ditanya oleh TMZ mengenai kemungkinan adanya rematch dengan McGregor, pemegang sabuk juara UFC kelas ringan itu mengatakan bahwa The Notorious nggak pantas untuk berduel ulang dengan dirinya.

"Dia nggak pantas mendapatkannya. Buat apa rematch? Sebelum pertarungan itu (UFC 229) dia juga banyak bicara. Tapi, ketika di dalam arena (Octagon), dia nggak melakukan apa-apa," terang Khabib ketika ditanyai wartawan pada Rabu kemarin (16/1).

Kalau menurut kalian gimana sob? McGregor pantes nggak nih dapet kesempatan buat berduel ulang melawan Khabib Nurmagomedov? (*)

Source : TMZ Sports

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest