Follow Us

Karena Terlalu Pop, Seorang Penggemar Bikin Versi Metal Lagu dari 'Medicine' Milik BMTH

Ricky Nugraha - Kamis, 10 Januari 2019 | 10:58
Bring Me The Horizon
last.fm

Bring Me The Horizon

HAI-online.com - Setelah memberikan sejumlah teaser beberapa hari yang, akhirnya Bring Me the Horizon telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Medicine".

Lagu ini merupakan single ketiga dari album terbaru mereka, amo, setelah sebelumnya merilis single "Mantra" dan "Wonderful Life".

Single "Medicine" ini memang punya nuansa pop dengan sentuhan elektronik yang kental, apalagi kalau dibandingkan dengan musik-musik BMTH di era awal ketika mereka populer.

Sang vokalis sendiri, Oli Sykes, mengatakan ke Kerrang bahwa album terbaru ini akan lebih eksperimental dan perlu didengar beberapa kali supaya orang-orang bisa memahaminya secara penuh.

Oli Sykes juga sadar bahwa beberapa orang nggak suka dengan musik BMTH yang telah berubah drastis, khususnya di album 'That's The Spirit'.

Baca Juga : Oliver Sykes Aja Butuh Waktu untuk Bisa Memahami Album Baru BMTH

"Aku tahu beberapa orang nggak suka 'That's The Spirit'... dan di album ini pun (amo) akan lebih banyak nuansa pop. Namun juga akan banyak eksperimen dan atmosfer baru, yang memiliki tone lebih gelap," kata Sykes kepada Kerrang.

Melihat lagu BMTH yang makin kesini makin nge-pop, seorang penggemar memutuskan untuk membawa lagu terbaru BMTH kembali ke jalur metalcore.

Youtuber Nik Nocturnal, lewat channel miliknya mengunggah sebuah dimana ia meng-cover lagu 'Medicine' dengan gaya musik dari album-album lama BMTH yang masih cadas.

Dengan berkolaborasi dengan Andy Cizek di vokal, video ini telah ditonton lebih dari 70.000 kali dan kebanyakan komentar mengatakan kalau mereka lebih suka versi cover ini daripada lagu asli "Medicine".

Hmmm... kalau menurut kalian gimana sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest