Follow Us

Gitaris Lamb of God Rilis Lagu Solo Kolaborasinya dengan Mendiang Chester Bennington

Ricky Nugraha - Rabu, 09 Januari 2019 | 10:19
Chester Bennington dan Mark Morton
Altpress

Chester Bennington dan Mark Morton

HAI-online.com - Mark Morton, gitaris dari Lamb of God, berencana untuk merilis album proyek solonya yang berjudul 'Anesthethic' pada 1 Maret mendatang lewat label Spinefarm.

Dalam album ini, berisi 10 lagu ciptaannya yang dikolaborasikan dengan musisi cadas lainnya. Ada Randy Blythe sang vokalis Lamb of God, Alissa White-Gluz (Arch Enemy), Myles Kennedy (Alter Bridge), serta mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

Chester menyumbangkan suaranya dalam lagu "Cross Off", yang dikerjakan pada 2017 lalu, beberapa bulan sebelum Chester meninggal dunia secara tragis.

Lagu tersebut akhirnya dirilis hari ini, dan menjadi lagu kedua yang dirilis Mark Morton setelah lagu "The Truth Is Dead" pada Desember lalu, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Randy Blythe, Alissa White-Gluz.

"Cross Off" sendiri ditulis oleh Morton dan Bennington dengan sekelompok kolaborator yang akhirnya direkam pada April 2017.

Baca Juga : Nggak Terasa, 7 Album Punk, Metal dan Emo Ikonik Ini Umurnya Udah 10 Tahun di 2019. Kapan Pertama Kali Lo Denger?

Setelah mengkomposisi nada dasarnya dengan sekelompok musisi, Morton lalu memperdengarkan lagu itu kepada Chester untuk dipertimbangkan.

Dari situ, Chester kemudian menambahkan ide dan liriknya sendiri sebelum menyumbangkan vokal terakhir.

Morton menggambarkan pengalaman melakukan rekaman dengan Chester sebagai proses yang sangat bebas dan alami.

"Kami berdua benar-benar menyukainya sejak awal, dan semua orang yang mengerjakannya benar-benar memberikan banyak energi dan emosi ke dalam lagu tersebut."

"Aku merasa kalian akan benar-benar dapat merasakannya dalam lagu tersebut, dan tentunya dalam suara Chester," ujar Mark Morton.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular