Follow Us

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip dari Single Terbaru 'Medicine'

Ricky Nugraha - Jumat, 04 Januari 2019 | 11:35
Bring Me the Horizon - Medicine
Bring Me the Horizon

Bring Me the Horizon - Medicine

HAI-online.com - Setelah memberikan sejumlah teaser beberapa hari yang, akhirnya Bring Me the Horizon telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Medicine".

Lagu ini merupakan single ketiga dari album terbaru mereka, amo, setelah sebelumnya merilis single "Mantra" dan "Wonderful Life".

Album amo sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Januari 2019, tapi kini sudah bisa dipesan secara pre-order.

Video klip dari lagu "Medicine" menampilkan animasi CGI dari sang vokalis, Oliver Sykes, yang dibuat oleh animator Extraweg dan art director Oliver Latta.

Saat berbincang dengan acara Radio 1 yang dibawakan Annie Mac, Bring Me the Horizon mendeskripsikan video ini sebagai "versi cyborg dari Oli yang sedang 'bercumbu' dengan dirinya sendiri."

Baca Juga : Brian May Rilis Lagu Pertama Setelah 20 Tahun, Tribute untuk Misi NASA

Sang keyboardist, Jordan Fish, menggambarkan lagu tersebut sebagai sebuah perpaduan dari musik elektronik dan unsur-unsur yang "ramah di radio".

Lagu ini menurutnya bercerita tentang orang-orang yang memiliki pengaruh negatif. Lalu bagaimana ketika mereka pergi, kehidupan seseorang bisa jadi jauh lebih baik.

"Ini masih memiliki karakteristik dari beberapa lagu besar yang pernah kami buat sebelumnya. Tapi kalian harus tanya kepada Oli tentang siapa sebenarnya lagu itu," kata Jordan kepada Kerrang!

Penasaran seperti apa lagu "Medicine" dari Bring Me the Horizon? Dengerin langsung nih sob!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest