Follow Us

Corey Taylor Ungkap Suatu Saat Dirinya Ingin Bikin Album Jazz

Ricky Nugraha - Rabu, 09 Januari 2019 | 15:00
Corey Taylor
Wikimedia Commons

Corey Taylor

HAI-online.com - Kalau berbicara soal genre musik, Corey Taylor tentu identik dengan musik-musik nu-metal yang dihadirkan lewat band-nya Slipknot.

Tapi, pernah kebayang nggak sih kalau Corey main musik dari genre lain, jazz misalnya?

Hal tersebut ternyata memang telah jadi keinginan vokalis berusia 45 tahun ini.

Saat diwawancara oleh Chaotic Radio dari RadioVegas.Rocks, Corey Taylor mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk membuat sebuah album jazz di masa depan.

Awalnya, Corey diberi pertanyaan tentang apakah dirinya bersedia untuk membuat musik country.

Namun dengan tegas ia menjawab bahwa dirinya nggak mau, meskipun dirinya berasal dari Iowa, yang mana negara bagian tersebut juga kental akan musik country.

Ia kemudian menambahkan kalau dirinya bukan berarti nggak bisa membuat musik seperti itu, tapi ia lebih tertarik dengan penyanyi atau penulis lagu seperti band Squeeze atau semacamnya.

Baca Juga : Gitaris Lamb of God Rilis Lagu Solo Kolaborasinya dengan Mendiang Chester Bennington

Setelah itu, Corey Taylor lalu mengungkapkan apa yang ada di benaknya tentang membuat sebuah album jazz. Namun bukan album jazz biasa, melainkan jazz yang "gelap" alias dark jazz.

"Aku sebenarnya tengah memikirkan untuk membentuk sebuah kuartet atau kuintet dan membuat sebuah album jazz. Seperti sebuah album dark jazz dan merekamnya di sebuah ruangan," ujar Corey.

Dia sadar bahwa musik tersebut nantinya nggak akan terlalu laku, tapi ia melakukannya benar-benar untuk memuaskan diri dan menjadikannya koleksi pribadi.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest