Tag: oliver sykes

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Bergaya Sinematik untuk Lagu 'In the Dark'
Music News

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Bergaya Sinematik untuk Lagu 'In the Dark'

Selasa, 22 Oktober 2019 | 12:00 WIB
Dengan mengangkat tema cyber-punk dalam dunia distopia, video klip ini merupakan debut Oliver Sykes sebagai sutradara.
Selengkapnya
Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Bergaya Sinematik untuk Lagu 'In the Dark'
Music News

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Bergaya Sinematik untuk Lagu 'In the Dark'

18 Jam yang lalu - Dengan mengangkat tema cyber-punk dalam dunia distopia, video klip ini merupakan debut Oliver Sykes sebagai sutradara.

Bring Me The Horizon Berikan Video Klip Trippy untuk Lagu 'sugar honey ice & tea'
Music News

Bring Me The Horizon Berikan Video Klip Trippy untuk Lagu 'sugar honey ice & tea'

2 Bulan yang lalu - Berbagai aspek dimasukkan dalam video tersebut, mulai rekaman live konser, adegan di depan green screen, sampai bermacam animasi penuh warna.

Makin Nggak Cadas Aja, Bring Me The Horizon dan Halsey Segera Kolaborasi
Music News

Makin Nggak Cadas Aja, Bring Me The Horizon dan Halsey Segera Kolaborasi

2 Bulan yang lalu - Beberapa waktu yang lalu, para penggemar Bring Me The Horizon berspekulasi kalau band favoritnya itu bakal berkolaborasi dengan Halsey.

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip 'sugarhoney ice & tea' Hari Ini
Music News

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip 'sugarhoney ice & tea' Hari Ini

2 Bulan yang lalu - Baru-baru ini, band yang digawangi oleh Oliver Sykes cs itu memberikan kisi-kisi bahwa mereka bakal merilis video klip!

Bring Me The Horizon: Kami Nggak Diterima Komunitas Metal
Music News

Bring Me The Horizon: Kami Nggak Diterima Komunitas Metal

3 Bulan yang lalu - "Kami memang bukan band metal, kami adalah 'false metal'," paparnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

Manggung Tanpa Gitaris Utama, BMTH Ogah Penampilannya Live di TV
Music News

Manggung Tanpa Gitaris Utama, BMTH Ogah Penampilannya Live di TV

3 Bulan yang lalu - Kala itu, penampilan mereka di Glastonbury dijadwalkan bakal tayang live di BBC, sebuah stasiun televisi terkemuka di dunia.

Gokil! Seorang Visual Desainer Indonesia Garap Tampilan Background Bring Me The Horizon
Music News

Gokil! Seorang Visual Desainer Indonesia Garap Tampilan Background Bring Me The Horizon

3 Bulan yang lalu - Visual background tersebut digunakan BMTH saat konser dalam dua tur mereka, First Love Tour dan Second Base Tour di tahun ini.

Sempat Ngatain Musik Rock, Oliver Sykes: Ternyata Aku Salah
Music News

Sempat Ngatain Musik Rock, Oliver Sykes: Ternyata Aku Salah

4 Bulan yang lalu - Penampilan Bring Me The Horizon di acara All Points East ternyata telah mengubah pandangan Oliver Sykes terhadap musik rock.

BMTH: Para Fans Bisa Mendengar Lagu Baru dari Kami Secepatnya
Music News

BMTH: Para Fans Bisa Mendengar Lagu Baru dari Kami Secepatnya

4 Bulan yang lalu - Pada awal tahun ini, tepatnya tanggal 25 Januari 2019, Oliver Sykes cs merilis album teranyarnya yang berjudul amo.

Bring Me The Horizon Kabarnya Bakal Rilis 2 Lagu Baru, Cek Nih Teaser-nya
Music News

Bring Me The Horizon Kabarnya Bakal Rilis 2 Lagu Baru, Cek Nih Teaser-nya

5 Bulan yang lalu - Setelah merilis album terbarunya yang berjudul amo beberapa waktu lalu, kini Bring Me The Horizon dikabarkan bakal merilis 2 lagu baru lagi.

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Buat Lagu 'mother tongue'
Music News

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Buat Lagu 'mother tongue'

5 Bulan yang lalu - Video klip yang disutradarai oleh Chris Muir ini menampilkan hubungan seorang cewek dan cowok yang dipadukan dengan unsur fiksi ilmiah dan fantasi.

Mark Hoppus Bongkar Fakta dari 10 Video Klip Legendaris Blink-182
Music News

Mark Hoppus Bongkar Fakta dari 10 Video Klip Legendaris Blink-182

7 Bulan yang lalu - HAI punya informasi tentang rahasia di balik video klip-video klip legendaris Blink-182 yang dibongkar oleh Mark Hoppus nih!

Awas! Sering Menunda Kerjain PR Ternyata Buruk Buat Kesehatan
Health

Awas! Sering Menunda Kerjain PR Ternyata Buruk Buat Kesehatan

7 Bulan yang lalu - Awas, jangan menunda-nunda kerjain PR! Sering menunda pekerjaan ternyata berdampak buruk pada tubuh lho.

Fresh! Marion Jola Sukses Eksplorasi Musik di Single Pergi Menjauh
Music News

Fresh! Marion Jola Sukses Eksplorasi Musik di Single Pergi Menjauh

8 Bulan yang lalu - Pergi Menjauh dari Marion Jola ini punya nuansa pop yang bertempo lebih pelan menjadi sajian utama di single tersebut

Bring Me The Horizon: Kami Memang Nggak Pernah Benar-benar Jadi Band Metal
Music News

Bring Me The Horizon: Kami Memang Nggak Pernah Benar-benar Jadi Band Metal

8 Bulan yang lalu - Baru-baru ini, dengan perilisan album terbaru mereka yang berjudul amo, Bring Me The Horizon mendapatkan banyak kritikan.

Mengenal Cidera Pita Suara Oliver Sykes yang Bikin BMTH Gagal Manggung
Music News

Mengenal Cidera Pita Suara Oliver Sykes yang Bikin BMTH Gagal Manggung

8 Bulan yang lalu - Oliver Sykes pun menjabarkan tentang bagaimana dirinya nge-scream dan bagaimana cidera pita suaranya bisa membuat BMTH gagal manggung.

Rusak 3 Bagian Tubuh Kalo Sering Begadang Sambil Main Ponsel
Health

Rusak 3 Bagian Tubuh Kalo Sering Begadang Sambil Main Ponsel

8 Bulan yang lalu - Salah satunya adalah lampu yang dipancarkan punya spektrum cahaya penuh yang mana paparan sinar ini dapat merusak penglihatan kalian.

Kenapa sih Tubuh Kita Bisa Alami Cegukan, Simak nih Penjelasannya
Sains

Kenapa sih Tubuh Kita Bisa Alami Cegukan, Simak nih Penjelasannya

8 Bulan yang lalu - Dalam penjelasan WebMD, mekanisme cegukan dimulai dari diafragma, yakni otot yang ada di antara paru-paru dan perut.

Tag Popular