Follow Us

Oliver Sykes: Gue Kasihan Sama Musisi Muda yang Dipaksa Mikirin Medsos

Reinaldy Royani - Senin, 30 Mei 2022 | 08:00
Vokalis Bring Me the Horizon, Oliver Sykes
Wikimedia

Vokalis Bring Me the Horizon, Oliver Sykes

HAI-ONLNE.COM - Rasa simpati terhadap artis-artis muda yang dikeluarkan oleh para musisi semakin hari semakin bertambah.

Setelah Ozzy Osbourne yang memberikan komentar tentang menjadi musisi di era sekarang dan kesulitannya, Mike Shinoda yang mengutarakan lebih baik musisi membuat musik daripada konten media sosial, kini vokalis Bring Me the Horizon, Oliver Sykes melontarkan opininya.

Melansir dari Kerrang!, vokalis BMTH ini mengekspresikan pendapatnya tentang bagaimana musisi-musisi muda sekarang mendapatkan atensinya.

“Gue kasihan sama artis-artis generasi sekarang. Kebanyakan label ingin lo untuk bikin sketsa pendek di TikTok atau banyak berpikir tentang presensi lo di media sosial, itu aja udah sangat berat!” ujar Oli.

Baca Juga: Bring Me the Horizon Bawain Lagu Baru 'Strangers' Pas Main di Malta!

Ia juga membayangkan betapa beratnya menjadi mereka yang harus di samping bikin musik, mereka harus menjadi aktor.

“Gue nggak bisa bayangin gimana rasanya jadi musisi baru dan tanggung jawabnya. Nggak cuma main musik, lo juga harus jadi aktor. Saat ini, gue lihat itu sama istri gue, dan itu gila!”

Oli juga menambahkan kalau Bring Me The Horizon bisa jadi dua kali lipat lebih besar dari sekarang kalau mereka juga mengikuti tren itu.

“Kita (BMTH) bisa lebih terkenal dua kali lipat dari sekarang kalau kita ikut memainkan permainan itu lebih banyak, tapi kita cuma pengen fokus ke hal-hal lain.” Pungkas Oli.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest