Follow Us

Bring Me the Horizon Gandeng Pop Star Norwegia, SIgrid untuk Lagu Baru

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 April 2022 | 20:01
Sigrid dan vokalis BMTH, Oliver Sykes
twitter: @thisissigrid

Sigrid dan vokalis BMTH, Oliver Sykes

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya sempat memberi kode sedang berada di studio bersama Oktober tahun lalu, band asal UK, Bring Me the Horizon dan superstar pop asal Norwegia, Sigrid baru saja mengumumkan single terbaru mereka, Bad Life.

Kabarnya single ini bakal rilis pada tanggal 21 April. Melihat dari teaser yang dibagikan di media sosial, lagu tersebut akan terdengar sangat masif dan memiliki unsur pop ballad yang emosional. Serta harmoni vokal dari Oli dan Sigrid begitu menyatu di bagian chorus dan juga mengingatkan kita pada musik pop rock era 2000an.

Baca Juga: Rilis Juli 2023, Hayley Atwell Tunjukkan Kostum Mission: Impossible 7

Dalam video teaser yang diunggah lewat Twitter ini, Sigrid dan Oliver Sykes terlihat sedang berada di sebuah lokasi syuting bersetting hujan dan menyanyikan chorus yang berlirik 'It's just a bad day / Not a bad life.'

Baca Juga: Wah, Album Sempiternal BMTH Tembus Angka 1 Miliar Stream di Spotify!

Kolaborasi ini mengikuti katalog Bring Me the Horizon yang kerap melakukan featuring dengan musisi lintas genre di tahun 2022 seperti Masked Wolf, Ed Sheeran, dan Machine Gun Kelly. Oli mengaku sangat antusias bisa bekerja bareng musisi-musisi lain.

“Gue senang bisa main lagu sama Ed Sheeran, terus balik lagi memainkan lagu-lagu yang keras. Gue pikir nggak banyak musisi yang bisa melompat dari spektrum musik yang luas ini, dan ini memperkuat kita sekarang,” ujar vokalis BMTH ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest